x

Kontras, Cara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Sikapi Kekalahan di Liga Champions

Minggu, 16 Agustus 2020 11:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Dua megabintang, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, baru saja menelan pil pahit karena tim mereka gugur di Liga Champions 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Dua megabintang lapangan hijau, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, baru saja menelan pil pahit lantaran tim mereka gugur di Liga Champions 2019-2020.

Cristiano Ronaldo telah gugur lebih dulu di babak 16 besar Liga Champions saat Juventus berhadapan dengan wakil Prancis, Olympique Lyon, pada Sabtu (8/8/20).

Baca Juga
Baca Juga

Meski menang di leg kedua dengan skor 2-1, namun Juventus tetap gagal melangkah ke perempat final karena kalah agregat 2-2 berkat gol tandang Lyon.

Meski kalah, pemain berusia 35 tahun asal Portugal itu tampil luar biasa dengan mencetak dua gol via titik putih pada menit ke-43 dan tendangan spektakuler (60').

Sementara itu, Lionel Messi kemudian menyusul tersingkir di perempat final Liga Champions. Berhadapan dengan Bayern Munchen, Barcelona dibuat tak berdaya dengan kekalahan telak 2-8.

Pasca-laga tersebut, media sosial ramai dengan tersebarnya video perbandingan cara menyikapi kekalahan dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Dalam video tersebut terllihat Cristiano Ronaldo sangat bersemangat dalam menyikapi hasil imbang 1-1 saat jeda babak pertama. Bahkan ia kemudian melakukan tos dengan rekan setim untuk memberikan suntikan motivasi.

Alhasil, Cristiano Ronaldo kemudian berhasil mencetak satu gol pada babak kedua meski Juventus akhirnya gagal memperoleh tiket perempat final.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah Cristiano Ronaldo, video tersebut memperlihatkan sikap kapten Barcelona Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu justru terdiam lesu dan tidak bersemangat di ruang ganti.

Alhasil, pada babak kedua Lionel Messi dibuat tidak berdaya hingga Barcelona kalah telak dengan skor 2-8 dari Bayern Munchen di perempat final Liga Champions.

Cristiano RonaldoBarcelonaLionel MessiLiga ChampionsBayern MunchenJuventusOlympique LyonBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini