x

Liverpool Diberi Deadline untuk Rampungkan Transfer Thiago Alcantara

Sabtu, 29 Agustus 2020 09:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool harus berpacu dengan deadline untuk bisa merampungkan transfer Thiago Alcantara dari Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool harus berpacu dengan deadline untuk bisa merampungkan transfer Thiago Alcantara dari Bayern Munchen.

Di bursa transfer musim panas ini, Liverpool terus dikaitkan dengan Thiago Alcantara. Eks Barcelona tersebut dikabarkan ingin hengkang dan mencari tantangan baru.

Liverpool menjadi klub tujuan favorit bagi Thiago. Bahkan kedua belah pihak disebut sudah melakukan kesepakatan pribadi. Kini The Reds hanya perlu merampungkan negosiasi dengan klub pemilik Thiago, yaitu Bayern Munchen.

Baca Juga
Baca Juga

Negosiasi Liverpool dengan Bayern Munchen pun berjalan sedikit alot. Pasalnya, The Reds tak mau memenuhi harga yang diminta oleh Die Roten sebesar 30 juta euro (sekitar Rp521 miliar).

Sejatinya harga yang dipatok Bayern Munchen tidak mahal melihat kualitas sang pemain. Namun, Liverpool keberatan karena sedang mengalami krisis keuangan akibat pandemi virus Corona.

Apalagi kontrak Thiago dengan Bayern Munchen pun hampir habis. Thiago Alcantara sendiri hanya menyisakan kontrak satu tahun dengan Bayern Munchen, sehingga The Reds enggan mengeluarkan uang banyak untuk memboyongnya di bursa transfer kali ini.

Dilansir dari Sportsmole, negosiasi yang berjalan alot ini membuat pihak FC Hollywood memberikan tenggat waktu kepada Liverpool. The Reds diberi waktu seminggu dari sekarang untuk merampungkan transfer Thiago.

Baca Juga
Baca Juga

Jika tidak selesai, maka kemungkinan besar Liverpool gagal untuk mendapatkan servis pemain sepak bola berusia 29 tahun ini. Apalagi, Liverpool juga mendapatkan saingan dari Arsenal dan Manchester United.

Thiago Alcantara sendiri tampil impresif di musim 2019/2020 dengan membantu Bayern Munchen meraih treble winners. Ia menjadi andalan dengan bermain dalam 40 laga di semua kompetisi serta mencetak 3 gol dan 2 assist.

Bursa TransferLiverpoolBayern MunchenThiago AlcantaraLiga InggrisSepak BolaBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini