x

Kiper PSG Dijual di Bursa Transfer Musim Panas Ini, Chelsea Berminat?

Sabtu, 5 September 2020 18:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
PSG dikabarkan bakal menjual kiper ketiga mereka, Alphonse Areola di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COMPSG dikabarkan bakal menjual kiper ketiga mereka, Alphonse Areola di bursa transfer musim panas ini.

Kabar itu bisa saja menjadi kabar baik untuk Chelsea yang saat ini diketahui sedang berburu mencari sosok pengganti Kepa Arrizabalaga di bawah mistar mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Le Parisien, PSG memutuskan bakal tetap mempertahankan Sergio Rico sebagai kiper cadangan untuk Keylor Navas untuk musim 2020/21 mendatang.

Areola sendiri dikabarkan telah setuju untuk dijual oleh PSG pada bursa transfer musim panas ini. Saat ini mereka sedang mencari klub yang tertarik untuk membeli calon suksesor Hugo Lloris itu.

Kabarnya PSG lebih memilih untuk langsung menjual Areola daripada harus meminjamkan dirinya dengan opsi pembelian yang saat ini menjadi opsi favorit bagi klub-klub yang ingin memboyong pemain.

Chelsea bisa saja melakukan penawaran pada PSG untuk memboyong Alphonse Areola yang bisa diproyeksikan sebagai pengganti Kepa Arrizabalaga di bawah mistar.

Meskipun belum pernah diberikan kepercayaan sebagai kiper reguler baik di PSG maupun di Real Madrid selama masa peminjaman, namun penampilan Areola terhitung sangat stabil.

Baca Juga
Baca Juga

Daripada memboyong Edouard Mendy yang dibanderol 30 juta poundsterling (588,2 miliar rupiah), Chelsea bisa berhemat hingga setidaknya 15 juta poundsterling (294,1 miliar rupiah) jika mau mendatangkan Areola.

Mengingat mereka juga telah ‘habis-habisan’ usai mendaratkan Kai Havertz ke Stamford Bridge dengan mahar sebesar 71 juta poundsterling (sekitar 1,3 triliun rupiah).

Bursa TransferChelseaPSGLiga InggrisKepa ArrizabalagaAlphonse AreolaBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini