x

Singkirkan Gareth Bale, Real Madrid Bikin Manchester United Untung

Rabu, 9 September 2020 21:46 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
Putus asa singkirkan Gareth Bale, Real Madrid bikin Manchester United untung di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Manchester United dipastikan mendapat untung dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas. Hal ini disebabkan Los Blancos sampai putus asa menyingkirkan Gareth Bale.

Sukses torehkan prestasi domestik lewat juara LaLiga dan Supercopa de Espana musim lalu tak bisa menyembunyikan fakta jika ada konflik di kubu Madrid. Ya, satu-satunya penyebab masalah yang ada di kubu klub ialah adanya masalah antara Zinedine Zidane selaku pelatih dengan Bale.

Setelah membantu Los Merengues lewat sumbangsih 13 trofi, entah mengapa kegemilangan Gareth Bale malah dihadang-hadang oleh Zidane. Terbukti musim lalu, penyerang asal Wales ini hanya mampu catatkan tiga gol dan dua assists dalam 20 pertandingan saja.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah melalui proses panjang, Real Madrid pun lantas mantab ingin melelang eks striker Tottenham Hotspur itu pada bursa transfer musim panas ini. Melansir laman berita Mirror,  kesulitan jual Bale karena gaji fantasti buat mereka beraih menyunat harga pasarnya.

Bagi peminat Gareth Bale, El Real dilaporkan bersedia menerima pembayaran transfer senilai 22 juta poundsterling (Rp419 miliar) saja. Harga yang murah untuk dapat pemain sekaliber ini tentu membuat banyak klub berlomba-lomba dapatkan jasanya, tidak terkecuali Manchester United.

Sudah sejak lama Setan Merah menginginkan jasa striker berusia 31 tahun itu bahkan semenjak kursi kepelatihan masih berada ditangan Jose Mourinho. Kedatangan Bale bisa menjadi alternatif Jadon Sancho yang relatif masih mahal dibanderol oleh Borussia Dortmund yakni sekitar 109 juta poundsterling (Rp2 triliun).

Baca Juga
Baca Juga

Tottenham Hotspur sejatinya menginginkan jasa Bale, tapi karena masalah keuangan mereka tak akan mampu buat kesepakatan dengan Madrid. Lain halnya dengan Manchester United yang dilaporkan optimis siap menggaji fantastis sang bintang karena terpukau dengan potensi menjanjikannya.

Real Madrid telah sukses menyingkirkan James Rodriguez, tak heran jika Manchester United bernafsu membeli Gareth Bale akan membuat beban mereka kian berkurang. Apalagi skuat asuhan Zidane sedang berinvestasi pada bursa transfer kali ini demi kembangkan era baru Los Galacticos. 

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedGareth BaleZinedine ZidaneTottenham HotspurBorussia DortmundJadon SanchoSepak Bola

Berita Terkini