x

COVID_19 Gerogoti Petinggi Klub dan Pemain, Serie A Diundur?

Kamis, 10 September 2020 15:37 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Dalam pertemuan perdana 20 klub peserta Serie A Italia musim depan, diketahui terdapat satu orang direktur yang positif terpapar COVID-19.

INDOSPORT.COM - Dalam pertemuan perdana 20 klub peserta Serie A Italia musim depan, diketahui terdapat satu orang direktur yang positif terpapar COVID-19.

Pandemi COVID-19 tak kunjung juga usai. Meski sudah mereda, namun ancamannya masih mengkhawatirkan.

Italia, sebagai negara Eropa yang paling parah terdampak pun hingga kini belum juga kunjung pulih. Meski sepak bola sudah bisa digelar tanpa penonton, namun ada ancaman liga bisa diundur kembali.

Baru-baru ini harian La Repubblica memberitakan bahwa salah satu direktur atau perwakilan klub Serie A yang menghadiri pertemuan 20 klub di Kota Milan ternyata positif virus corona. Jika demikian, maka hal itu bakal menyebar rantai penularan ke peserta meeting lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Hanya 10 hari sebelum Serie A Italia 2020-2021 dimulai, kabar ini berembus. Jelas sebuah kekhawatiran. Apalagi, sejumlah pemain juga masih ada yang terkena virus corona.

Lebih mengerikannya lagi, direktur yang dikabarkan terkena COVID-19 tersebut terlihat tidak selalu menggunakan maskernya dengan benar selama pertemuan.

Baca Juga
Baca Juga

Ini merupakan pertemuan fisik pertama dari para pengurus Lega Serie A sejak pandemi virus corona meletus. Sebelumnya, mereka mengadakan pertemuan virtual via teleconference selama lockdown.

Serie A ItaliaLiga ItaliaBerita Liga ItaliaVirus Corona

Berita Terkini