x

Eks Pemilik AC Milan Jalani Perawatan Optimal Usai Positif Covid-19

Senin, 7 September 2020 11:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Eks pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi dikabarkan sedang menjalani perawatan usai dirinya diketahui positif terjangkit Covid-19.

INDOSPORT.COM – Eks pemilik AC Milan yang juga merupakan eks Perdana Menteri (PM) Italia, Silvio Berlusconi dikabarkan sedang menjalani perawatan usai dirinya diketahui positif terjangkit Covid-19.

Berlusconi yang sebentar lagi akan merayakan ulang tahunnya yang ke-84 ini dilaporkan bisa merespon perawatan yang dia terima dengan sangat baik dan optimal.

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa hari yang lalu dirinya dibawa ke Rumah Sakit San Raffaele yang berada di Kota Milan usai dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Saat dibawa ke San Raffaele, dirinya diketahui telah menderita infeksi paru-paru tahap awal.

“Pasien (Berlusconi) dengan sangat baik dan optimal mampu merespon perawatan yang kami berikan. Tetapi kami tidak bisa menyatakan dirinya akan kembali sehat mengingat usianya termasuk dalam kategori rawan,” ujar Dr. Alberto Zangrillo, dokter yang merawat Berlusconi dilansir dari Daily Mail.

Penguasa AC Milan selama 30 tahun tersebut diketahui posituf terjangkit Covid-19 usai menghabiskan musim panas ini untuk berlibur di daerah Emerald Coast, Sardinia. Beberapa kasus Covid-19 di Italia diketahui hadir dari beberapa orang yang baru saja berpergian ke sana.

Baca Juga
Baca Juga

Kunjungan Berlusconi ke Sardinia sendiri salah satunya untuk bertemu dengan Flavio Briatore, mantan pemilik dua tim Formula 1 (F1), Benetton dan Renault. Briatore juga kemudian diketahui tertular penyakit yang sama.

Usai meninggalkan AC Milan, Berlusconi tidak bisa jauh dari dunia sepak bola dan kini menjadi presiden dari Monza. Saat ini, Monza berhasil meraih tiket promosi ke Serie B Italia pada akhir musim lalu.

Serie A ItaliaAC MilanSilvio BerlusconiLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsBerita Liga ItaliaVirus Corona

Berita Terkini