x

Bintang Muda Kemahalan, AC Milan Incar Bek Gaek Fiorentina

Minggu, 6 September 2020 23:44 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
Kapten Fiorentina, German Pezzella saat membayangi Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan sedang berusaha mendatangkan bek Fiorentina, German Pezzella setelah dinilai lebih murah dibandingkan dengam target sebelumnya Nikola Milenkovic.

Bek yang menjadi prioritas utama AC Milan di bursa transfer musim panas ini adalah Nikola Milenkovic, bintang Serbia yang bermain untuk Fiorentina. Pasalnya, meski baru berusia 22 tahun Milenkovic sudah teruji di Serie A Italia dengan catatan 87 penampilan selama tiga musim.

Apalagi, ia juga sudah pernah menjadi anak asuh Pioli, ketika pelatih AC Milan itu masih membesut Fiorentina. Namun, keinginan Pioli untuk bereuni dengan eks anak buahnya itu tersendat mahalnya banderol yang dipasang La Viola yakni  50 juta euro (Rp874 miliar) sesuai klausul pelepasannya.

Baca Juga
Baca Juga

Akibatnya, Rossoneri pun kini menyiapkan rencana cadangan. Dilansir dari Marca, salah satu nama yang kini dilirik oleh manajemen klub adalah rekan Milenkovic di La Viola, German Pezzella.

Berbeda dengan Milenkovic yang dibanderol cukup mahal, Pezzella hanya ditag senilai 15 juta euro (sekitar Rp262 milar) saja. Nominal yang tak terlalu mencekek keuangan Rossoneri.

Baca Juga
Baca Juga

Namun AC Milan tidak sendiri, ada klub La Liga Spanyol, Valencia yang juga berminat untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 29 tahun itu. El Che bahkan sudah mengajukan peminjaman dengan opsi beli kepada Fiorentina.

Pezzella sendiri menjadi salah satu pemain andalan di lini belakang Fiorentina musim 2019/20 lalu. Mantan pemain Real Betis itu mencatatkan 33 laga di Serie A Italia dan berhasil mencetak tiga gol dengan dua assist.

Bursa TransferAC MilanFiorentinaNikola MilenkovicAC Milan News

Berita Terkini