x

Brescia Bongkar Tindakan Bodoh Inter Milan yang Bikin Tonali Muak

Minggu, 6 September 2020 18:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Derby della Tonali, Akhir Perburuan Sengit 2 Rival Sekota

INDOSPORT.COM - Presiden Brescia, Massimo Cellino, mengungkapkan tindakan blunder Inter Milan yang membuat Sandro Tonali jengah dan lebih memilih AC Milan. 

Inter Milan diketahui telah mengincar Sandro Tonali selama berbulan-bulan. Nerazzurri bahkan sudah membuat kesepakatan dengan Brescia dan sang regista. 

Namun, langkah Internazionale justru melambat. Skuat besutan Antonio Conte itu tak segera merampungkan transfer pemain yang dijuluki The Next Pirlo tersebut. 

Alhasil, usaha Internazionale pun pupus lantaran tertikung rival sekota mereka, AC Milan. Rossoneri dikabarkan segera mendapat tanda tangan kontrak Sandro Tonali. 

Baca Juga
Baca Juga

Tonali bakal bergabung dengan Zlatan Ibrahimovic dkk dengan status pinjaman selama satu musim. Milan menggelontorkan dana 10 juta euro (Rp174 miliar) dengan opsi pembelian 15 juta euro (Rp262 miliar) plus bonus 10 juta euro (Rp174 miliar).

Dilansir dari Football Italia, Presiden Brescia, Massimo Cellino, mengungkapkan bahwa Inter Milan melakukan hal bodoh nan blunder yang membuat Tonali jengah dan akhirnya memilih Rossoneri.

"Inter melakukan cara yang salah dalam hal transfer Tonali," ujar Presiden Brescia, Massimo Cellino, kepada surat kabar Il Messaggero.

"Beppe Marotta dan Antonio Conte mengagumi bocah itu. Klub lain yang menghubungi ditolak mentah-mentah karena Nerazzurri sudah hampir sepakat. Namun, nyatanya mereka tak kunjung memberi kepastian," imbuhnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Cellino juga membongkar, Tonali sudah tak sabar akan kelanjutan kariernya. Sang pemain pun langsung berseri-seri begitu ada tawaran dari Milan, yang notebene merupakan klub favoritnya di masa kanak-kanak.

"Namun, anak itu merasa tak sabar, ingin mengetahui masa depan kariernya hingga datanglah tawaran dari Milan. Sandro yang sudah mencintai Milan sejak dia masih kecil, tentu ia puas, kami pun senang melihatnya," ujar sang presiden. 

Sandro Tonali dikabarkan segera merapat ke San Siro beberapa hari ke depan untuk menjalani tes medis. Ia pun disebut-sebut bakal memilih nomor punggung '8' yang pernah digunakan idolanya, Gennaro Gattuso.

Bursa TransferAC MilanInter MilanBresciaAC Milan NewsSandro Tonali

Berita Terkini