x

Resmi! Fiorentina Datangkan Giacomo Bonaventura dari AC Milan

Sabtu, 12 September 2020 07:42 WIB
Editor: Coro Mountana
Resmi! Fiorentina Datangkan Giacomo Bonaventura dari AC Milan

INDOSPORT.COM - Akhirnya Fiorentina secara resmi telah sukses mendatangkan Giacomo Bonaventura dari AC Milan. 

Kabar tersebut diumumkan secara langsung oleh Fiorentina melalui laman resminya. Giacomo Bonaventura, pemain yang telah dibuang AC Milan itu telah diikat Fiorentina dengan kontrak selama 2 tahun. 

“Fiorentina mengumumkan telah mendatangkan pemain Giacomo Bonaventura yang lahir di San Severino Marche pada 22 Agustus 1989. Ia pernah bermain bersama Atalanta dan AC Milan dengan jumlah penampilan hingga 184 dan 35 gol selama 6 musim,” begitu pernyataan resmi Fiorentina. 

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Bonaventura sendiri juga sudah mengunggah foto dirinya di akun media sosial pribadinya sendiri begitu sampai di Fiorentina. Secara pribadi, ia mengaku sudah tak sabar untuk segera bermain untuk Fiorentina. 

“Siap untuk petualangan baru bersama Fiorentina,” begitu caption yang diunggah Giacomo Bonaventura. 

Giacomo Bonaventura sesungguhnya adalah gelandang andalan AC Milan dalam beberapa musim terakhir. Namun sayang pelatih Stefano Pioli sudah melihat bahwa Bonaventura tak akan masuk rencananya pada musim depan.  

Baca Juga
Baca Juga

Meski begitu, Bonaventura beruntung begitu dibuang oleh AC Milan, ia masih bisa bergabung dengan salah satu klub besar Serie A Italia yaitu Fiorentina. Bonaventura pun kini berhasrat ingin membawa Fiorentina bangkit bersama Franck Ribery. 

Bursa TransferAC MilanFiorentinaGiacomo Bonaventura

Berita Terkini