x

Buang-buang Waktu, AS Roma Batal Permanenkan Smalling dari Man United

Selasa, 15 September 2020 10:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Dianggap terlalu bertele-tele dan membuang-buang waktu, AS Roma dikabarkan batal merekrut Chris Smalling dari Manchester United.

INDOSPORT.COM – Dianggap terlalu bertele-tele dan membuang-buang waktu, AS Roma dikabarkan batal merekrut Chris Smalling dari Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

AS Roma kabarnya siap menghentikan pembicaraan untuk mempermanenkan Chris Smalling usai mereka menganggap jika Man United hanya membuang-buang waktu dan terlalu bertele-tele.

Baca Juga
Baca Juga

Man United tanpa alasan yang jelas dikabarkan menolak mentah-mentah tawaran terakhir yang dilayangkan oleh AS Roma untuk Smalling.

Seperti diketahui, AS Roma ngebet untuk mempermanenkan Smalling usai performa ciamik yang dirinya tampilkan sepanjang musim 2019/20 kemarin.

Smalling yang jadi bahan olokan di Inggris berhasil membalikkan semua ejekan serta cercaan yang dirinya terima dengan penampilan kelas atas yang membuat namanya bahkan masuk ke dalam daftar pemain yang dipantau oleh Gareth Southgate untuk dibawa ke gelaran Euro 2020 mendatang.

Dilansir dari Sky Sport Italia, kegagalan mendapatkan Smalling di bursa transfer musim panas ini membuat AS Roma kemudian mengalihkan target bidikannya. Mereka saat ini dilaporkan selangkah lagi bakal mendapatkan jasa bek yang sempat menjadi incaran Juventus dan Inter Milan.

Baca Juga
Baca Juga

AS Roma kabarnya telah sepakat untuk meminjam Marash Kumbulla dari Hellas Verona yang akan menjadi permanen di akhir musim nanti dengan nominal yang ditaksir senilai 30 juta euro (Rp529,2 miliar).

Kumbulla sendiri merupakan salah satu rising star di Serie A Italia musim 2019/20 kemarin. Dirinya mencatatkan 25 penampilan untuk Verona dan tampil bak batu karang di jantung pertahanan Gialloblu.

Bursa TransferManchester UnitedSerie A ItaliaAS RomaChris SmallingLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini