x

Tak Juga Pergi, Barcelona Siapkan Perlakuan Sadis untuk Luis Suarez

Selasa, 15 September 2020 02:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
Barcelona sudah menyiapkan perlakuan sadis bila Luis Suarez menolak untuk hengkang dan bergabung ke klub yang meminatinya.

INDOSPORT.COM - Bomber asal Uruguay, Luis Suarez, harus segera pergi dari raksasa LaLiga Spanyol, Bacelona, pada bursa transfer ini jika tidak ingin diperlakukan secara keji.

Pasalnya, Barcelona sudah menyiapkan perlakuan sadis dengan melarangnya duduk di bangku cadangan bila Luis Suarez menolak untuk hengkang dan bergabung ke klub yang meminatinya.

Baca Juga
Baca Juga

Klub Serie A Italia, Juventus, menjadi klub paling depan yang menginginkan jasa Luis Suarez. Namun kini negosiasi sedang terhambat karena Luis Suarez rupanya menolak untuk pergi ke Italia.

Pemain berusia 33 tahun itu berharap mampu memikat hati pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, dengan harapan bisa kembali diduetkan dengan Lionel Messi.

Barcelona pun sudah melakukan cara pengusiran secara halus yakni tidak memasukan nama Luis Suarez ke daftar pemain utama saat Barca melakoni laga uji coba kontra Gimnastic de Tarragona pada Sabtu (12/09/20) lalu.

Menurut laporan dari ESPN, Barcelona kini siap melakukan tindakan yang lebih sadis lagi bila Luis Suarez tetap bersikukuh dengan pendiriannya untuk bertahan, yakni dengan tidak memasukkannya ke dalam skuat dan menempatkannya di tribun penonton sepanjang musim.

"Jika kesepakatan tidak dapat dicapai, beberapa sumber terpercaya di Barca mengatakan kepada ESPN bahwa klub sedang mempertimbangkan untuk menempatkan Suarez di tribun selama sisa kontraknya," tulis ESPN. Kontrak Suarez sendiri diketahui masih tersisa hingga Juni 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, selain Juventus ada klub sesama LaLiga Spanyol yakni Atletico Madrid yang ternyata meminati jasa Suarez.

Ia disebut-sebut bisa sebagai pengganti yang ideal untuk Diego Costa dan Alvaro Morata yang kini masa depannya tengah menjadi tanda tanya.

Luis Suarez juga diklaim akan lebih memilih tetap di Spanyol dan tertarik dengan pasukan Diego Simeone. Tetapi hingga saat ini belum ada perkembangan lebih lanjut mengenai pergerakan dari Atletico Madrid dalam melakukan negosiasi ke Barcelona.

Bursa TransferAtletico MadridUruguayBarcelonaLaLiga SpanyolLuis SuarezRonald KoemanJuventusLiga SpanyolBerita Liga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini