x

Inter Milan Gigit Jari, Striker Napoli Pilih Gabung Klub Promosi Serie A

Kamis, 17 September 2020 15:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Inter Milan tampaknya bakal gigit jari setelah muncul rumor bahwa pemain Napoli incaran mereka justru tertarik untuk gabung klub promosi Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bakal gigit jari setelah muncul rumor bahwa pemain Napoli incaran mereka justru lebih tertarik untuk bergabung ke Benevento.

Belum lama ini, muncul kabar bahwa Inter Milan tertarik untuk mendatangkan Fernando Llorente dari Napoli. Llorente sendiri merapat ke San Paolo Stadium sebagai pemain bebas transfer dari Tottenham Hotspur.

Di sisi lain, Inter Milan saat ini sedang membutuhkan satu striker baru untuk menjadi pelapis Romelu Lukaku. Mereka sudah punya Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez, tapi ternyata tiga striker masih kurang bagi mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, Inter atau Nerazzurri mengincar Edin Dzeko dari AS Roma, Gervinho dari Parma, dan Olivier Giroud dari Chelsea. Namun, karena ketiga pemain itu sama-sama sulit didapat, mereka pun beralih ke Llorente dari Napoli.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Fernando Llorente dikabarkan justru lebih tertarik untuk gabung ke Benevento, yang baru saja promosi ke Serie A Liga Italia 2020/21. Alasannya sederhana, ia ingin terus menetap di Kota Naples, Italia.

Jika rumor tersebut benar adanya, maka Inter Milan harus mengundurkan diri dari perburuan Llorente dan kembali memperjuangkan incaran lama mereka, seperti Olivier Giroud, Edin Dzeko, dan Gervinho, meski harus berjuang keras.

Baca Juga
Baca Juga

Karena, Giroud dikabarkan tak ingin meninggalkan Chelsea. Dzeko juga diyakini lebih memilih gabung Juventus jika memang harus meninggalkan Roma. Sementara Gervinho, sang pemain belum memberi keputusan apapun sampai sekarang.

Fernando Llorente sendiri baru memperkuat Napoli pada 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru bisa mencetak empat gol dan menyumbang satu assist dari total 24 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferInter MilanEdin DzekoRomelu LukakuFernando LlorenteGervinhoBeneventoSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini