x

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Manchester United Memalukan!

Minggu, 20 September 2020 06:52 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Berikut klasemen Liga Inggris hari ini, Minggu (20/09/2020).

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Inggris hari ini, Minggu (20/09/2020). Terdapat beberapa perubahan posisi pada Everton, Arsenal, dan juga Manchester United.

Dalam pertandingan pekan kedua Liga Inggris 2020-2021, Everton, Leeds United dan Arsenal kompak memperoleh kemenangan. Sementara itu, Manchester United justru merana di kandang sendiri.

Baca Juga
Baca Juga

Everton yang menjamu West Bromwich Albion di laga pembuka pada Sabtu (19/9/20) pukul 18.30 WIB berhasil memperoleh kemenangan telak 5-2.

Lima gol dari Everton berhasil dicetak oleh James Rodriguez, Michael Keane, dan hattrick Dominic Calvert-Lewin. Sedangkan dua gol dari West Brom dicetak oleh Grady Diaganna dan Matheus Pereira.

Kemenangan besar itu membuat Everton bertengger di posisi puncak klasemen Liga Inggris hari ini dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan.

Kemudian Leeds United meraih hasil positif setelah menang dengan skor 4-3 atas Fulham. Mereka sebenarnya sudah unggul telak yakni 4-1 hingga menit ke-61.

Tetapi lengahnya pertahanan Leeds United membuat Fulham bisa memperkecil kedudukan setelah Bobby Reid mencetak gol pada menit ke-62 serta Aleksandar Mitrovic di menit ke-67.

Di laga ketiga tersaji pertandingan seru antara Manchester United menjamu Crystal Palace. Bermain dengan kekuatan penuh, Setan Merah justru dihajar oleh tim tamu dengan skor 1-3.

Baca Juga
Baca Juga

Manchester United hanya bisa mencetak satu gol lewat aksi gemilang gelandang anyar bernama Donny van de Beek. Eks pemain Ajax Amsterdam itu menggantikan Paul Pogba pada babak kedua. Hal ini membuat mereka harus terdampar ke posisi 16 klasemen Liga Inggris hari ini.

Sementara itu di pertandingan ketiga, Arsenal berhasil melanjutkan tren positif. Pasukan Mikel Arteta kembali meraih kemenangan setelah menumbangkan tamunya, West Ham United dengan skor 2-1.

Hasil itu membuat Arsenal melejit ke posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi enam poin dari dua pertandingan.

Berikut klasemen Liga Inggris hari ini, Minggu (20/09/2020):

Klasemen Liga Inggris Hari Ini
Manchester UnitedArsenalEvertonLiga InggrisKlasemen

Berita Terkini