x

Arturo Vidal Tiba di Italia, Pemain Inter Milan Langsung Jadi Korban

Senin, 21 September 2020 08:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan langsung berencana untuk mendepak pemain mereka ini usai Arturo Vidal terbang ke Italia untuk tes medis.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan langsung berencana untuk mendepak pemain mereka ini usai Arturo Vidal sudah terbang ke Italia untuk menjalani tes medis.

Arturo Vidal dikabarkan sudah meninggalkan Barcelona dan terbang ke Italia untuk merampungkan proses kepindahannya ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2020

Inter dikabarkan siap memberikannya kontrak dua tahun dengan opsi tambahan satu tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, Inter atau Nerazzurri memang selalu menginginkan Vidal untuk membenahi lini tengah skuat Antonio Conte.

Saat itu, Inter memang melepas beberapa gelandang mereka seperti Radja Nainggolan, Joao Mario, dan lain-lain.

Beruntung bagi Nerazzurri, pelatih Barcelona yang bernama Ronald Koeman kabarnya tak akan memasukkan Vidal ke dalam skuat andalannya untuk musim 2020/21.

Sehingga, Koeman meminta sang gelandang untuk pergi saja di bursa transfer musim panas 2020.

Ternyata, kedatangan Vidal ke Giuseppe Meazza langsung memakan korban. Melansir dari laman portal berita olahraga Tutto Mercato, Inter dikabarkan langsung ingin mendepak pemain mereka yang bernama Lucien Agoume.

Belakangan ini, Agoume memang dikaitkan dengan Spezia, sebuah klub yang baru sukses promosi dari Serie B ke Serie A Liga Italia 2020/21.

Spezia memang membutuh pemain baru agar mereka bisa lebih kompetitif di liga sepak bola kasta tertinggi Italia tersebut.

Dikabarkan, kedua klub sudah saling bersepakat dan Agoume bisa meninggalkan Giuseppe Meazza di pertengahan minggu ini. Tentu, dengan melepasnya, Inter lebih mampu untuk menggaji Arturo Vidal.

Baca Juga
Baca Juga

Arturo Vidal memang hanya dua tahun membela Barcelona sejak 2018 yang lalu, usai dirinya meninggalkan Bayern Munchen.

Meski baru dua musim, tapi Vidal sudah membantu Barca meraih juara LaLiga Spanyol 2018/19 dan Supercopa de Espana 2018.

Bersama raksasa sepak bola Spanyol sekaligus rival el clasico Real Madrid tersebut, Vidal mampu mencetak 11 gol dan menyumbang 10 assists dari total 96 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferReal MadridBarcelonaInter MilanRonald KoemanAntonio ConteArturo VidalSpeziaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini