x

3 Pemain Kunci Inter Milan Untuk Rebut Takhta Juventus di Serie A 2020/21

Sabtu, 19 September 2020 20:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut tersaji tiga pemain Inter Milan yang bakal menjadi andalan Antonio Conte dalam upayanya untuk merebut takhta emas Juventus di Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji tiga pemain sepak bola Inter Milan yang bakal menjadi andalan Antonio Conte dalam upayanya untuk merebut takhta emas Juventus di Serie A Liga Italia 2020-2021.

Perhelatan Serie A Liga Italia 2020/21 akan segera dimulai. Ini adalah lembaran baru bagi setiap klub partisipan untuk bisa menampilkan performa yang lebih baik lagi demi mencapai posisi akhir yang lebih membahagiakan.

Inter Milan juga memiliki keinginan tersebut. Klub 'saudara' sekota AC Milan itu mampu tampil baik di 2019/20 dibanding musim sebelumnya. Meski demikian, mereka tetap gagal meraih scudetto.

Baca Juga
Baca Juga

Musim lalu, Inter atau Nerazzurri hanya mampu finis di peringkat dua klasemen akhir dengan torehan 82 poin, hasil dari 24 kali menang, 10 kali imbang, dan empat kali kalah. Mereka hanya terpait satu poin dari Juventus di puncak klasemen, sang pemenang.

Meski hanya menelan empat kekalahan (paling sedikit dibanding klub lain di Serie A musim lalu), tapi tetap saja mereka tak lebih baik dari Juventus atau Bianconeri. Antonio Conte pun langsung dirumorkan bakal didepak pihak manajemen.

Meski demikian, bursa transfer musim panas 2020 membuat Inter kembali mendapatkan para pemain yang telah mereka pinjamkan sebelumnya seperti Ivan Perisic dan Radja Nainggolan. Sehingga, Conte bisa mengubah taktik untuk membuat mereka bersinar di musim ini.

Melansir dari laman portal berita olahaga Sempre Inter, berikut tersaji tiga pemain yang diyakini bakal menjadi pilar Nerazzurri bersama Antonio Conte di Serie A Liga Italia 2020/21 demi melengserkan takhta Si Nyonya Tua Juventus.


1. 3 Pilar Utama Inter Milan untuk Jegal Juventus

Radja Nainggolan, gelandang serang Inter Milan yang bisa menjadi andalan Antonio Conte di Serie A Liga italia 2020/21.

1. Ivan Perisic

Memang benar Ivan Perisic pernah dipinjamkan Inter Milan ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2019. Memang benar bahwa dirinya sedang dirumorkan jadi incaran Manchester United. Meski demikian, Perisic tetaplah pemain bermutu tinggi yang bisa dimanfaatkan Conte untuk musim ini.

Meski sudah berusia 31 tahun, tapi Perisic masih mampu membuktikan bahwa dirinya belum habis. Saat membela The Bavarians Bayern Munchen, ia sukses mencetak delapan gol dan menyumbang 10 assists dari total 35 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

2. Radja Nainggolan

Inter Milan pernah dirumorkan ingin meminta Cagliari untuk terus meminjam atau bahkan mempermanenkan Radja Nainggolan. Namun, banyak juga rumor yang mengatakan bahwa Conte ingin memberikannya kesempatan kedua musim ini. Artinya, gelandang berdarah Indonesia itu berpotensi jadi starting XI Nerazzurri.

Meski sudah berusia 32 tahun, pemain asal Batak itu mampu memuaskan Cagliari di musim lalu dengan mencetak enam gol dan menyumbang tujuh assists dari total 29 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi. Ini membuktikan bahwa dirinya pantas untuk jadi andalan Conte.

Baca Juga
Baca Juga

3. Lautaro Martinez

Tidak mengherankan bila Lautaro Martinez masuk ke dalam daftar ini. Karena, ia sudah menjadi senjata andalan Antonio Conte di musim lalu bersama Romelu Lukaku. Hal itulah yang membuat Barcelona sangat kesulitan untuk memboyongnya ke Camp Nou di bursa transfer musim panas 2020.

Martinez memiliki kelebihan dalam tekel yang keras, sama seperti Lukaku. Sehingga, Inter Milan bisa bertahan lebih baik. Selain itu, ia juga merupakan pemain yang kreatif, membuat lawan sukar membaca pergerakannya. Lautaro Martinez bakal kembali garang di musim ini.

Itulah tiga pemain sepak bola Inter Milan yang diyakini bakal menjadi andalan Antonio Conte untuk menggulingkan dominasi Juventus di kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia 2020/21.

Inter MilanJuventusAntonio ConteRadja NainggolanIvan PerisicLiga ItaliaLautaro MartinezSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini