x

Demi Jegal AC Milan untuk Winger Fiorentina, Juventus Siap Barter

Sabtu, 19 September 2020 12:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya siap melakukan barter demi mengamankan transfer pemain Fiorentina, Federico Chiesa, yang juga menjadi incaran AC Milan.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya siap melakukan barter demi mengamankan transfer pemain Fiorentina yang juga menjadi incaran AC Milan.

Selama ini, AC Milan dan Juventus saling adu sikut dalam perebutan striker Fiorentina yang bernama Federico Chiesa. Milan sendiri meski sudah punya Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic, tapi mereka tetap kekurangan striker.

Sementara Juventus atau Bianconeri, mereka baru saja melepas Gonzalo Higuain ke klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat yang bernama Inter Miami. Karena hal itulah Juventus butuh merekrut striker anyar di bursa transfer.

Baca Juga
Baca Juga

Keduanya lantas rebutan Chiesa, yang sebenarnya masih ingin dipertahankan Fiorentina, tapi klub tersebut tetap terbuka pada siapa saja yang menginginkan tanda tangan sang winger. Jadi, sama saja Chiesa masuk dalam daftar jual La Viola.

Karena melihat AC Milan atau Rossoneri yang bergerak lambat (karena mereka fokus untuk merekrut Sandro Tonali dan Brahim Diaz), maka Juventus bisa mulai bergerak untuk membajak Chiesa. Caranya? Barter pemain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, klub penguasa Turin itu kabarnya ingin menawarkan Luca Pellegrini, seorang bek kiri yang baru berusia 21 tahun. Pellegrini sendiri kabarnya memang sudah tidak akan diandalkan oleh Andrea Pirlo.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, La Viola sendiri belum memberikan respons mereka terhadap rencana tersebut. Ditambah lagi, belum ada informasi lebih lanjut apakah Bianconeri ingin mengajukan barter murni atau tukar tambah dengan membayar beberapa juta euro.

Federico Chiesa telah memperkuat Fiorentina sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak 33 gol dan menyumbang 24 assists dari total 150 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferAndrea PirloAC MilanJuventusFiorentinaFederico ChiesaSepak BolaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini