x

Perjuangan Jack Brown Jadi Inspirasi Bagus Kahfi untuk Sembuh

Selasa, 13 Oktober 2020 22:32 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:

INDOSPORT.C0M - Perjuangan Jack Brown menembus skuat utama timnas Indonesia U-19 membuat banyak orang terpukau termasuk jebolan Garuda Select, Bagus Kahfi.

Jack Brown sempat dihujai kritik karena gagal gemilang saat diberikan kesempatan oleh pelatih timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, di laga kontra Bosnia-Herzegowina.

Baca Juga
Baca Juga

Pasca laga tersebut, nama Jack Brown kemudian menghilang di daftar susunan pemain. Bahkan sempat ada isu kalau dirinya bakal segera dicoret karena kalah bersaing.

Namun pemain berdarah Indonesia-Inggris itu tidak menyerah. Ia sempat muncul di Instagram dan memberikan kata-kata "percaya kepada proses".

Alhasil, Jack Brown benar-benar membuktikan omongannya saat diberikan kesempatan masuk sebagai pemain pengganti di laga kontra Makedonia Utara, Minggu (11/10/2020).

Pemain klub Inggris, Lincoln City FC itu berhasil menjadi pahlawan dengan menyumbang dua gol dan membawa Garuda Nusantara menang telak 4-1.

Ibunda Jack Brown bernama Indah Brown pun bangga dengan putranya dengan mengucapkan rasa syukur lewat Instagram dan berterimakasih kepada seluruh penggemar.

"Di puja tidak terbang. Di hina tidak tumbang. Perjalanan masih panjang. Teruslah berlatih dan berjuang,"

"Terima kasih sdh memberikan kesempatan bermain buat Jack. Terima kasih Indonesia buat dukungan dan doanya,"

"Semoga Jack dan Timnas U19 tambah percaya diri, kompak dan konsisten bermain bagus disetiap Pertandingan. Aamiin Yra. Masha Allah, Alhamdulilah. Bismillah," tulis Indah Brown.

Bagus Kahfi pun kemudian ikut menanggapi postingan Indah Brown. Ia berkomentar singkat dan menanggapi kata-kata Jack Brown soal "proses".

Baca Juga
Baca Juga

Banyak netizen yang beranggapan kalau pemain jebolan Garuda Select itu terinspirasi dengan perjuangan Jack Brown. Bagus Kahfi pastinya juga ingin sabar dalam berproses supaya cederanya cepat pulih dan bisa menyusul rekan-rekannya ke timnas Indonesia U-19.

Timnas IndonesiaBola InternasionalJack BrownBagus KahfiGaruda SelectShin Tae-yong

Berita Terkini