x

Anaknya Dikasari dan Tampil Semangat, Begini Respons Ibunda Jack Brown

Selasa, 13 Oktober 2020 12:41 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Jac Brown (tengah) saat dijaga ketat dua pemain lawan pada Laga Timnas Indonesia U-19 vs Makedonia Utara U-19, Minggu (11/10/20).

INDOSPORT.COM - Jack Brown mendapat kepercayaan tampil sekitar 70 menit saat Timnas Indonesia U-19 menjalani uji coba melawan Makedonia Utara, dua hari lalu. Penampilannya pun membuat bangga ibunya, Indah Brown.

Jack masuk menggantikan Braif Fatari dibabak pertama dan mampu menyumbangkan dua gol untuk kemenangan Timnas U-19 dengan skor 4-1. 

Baca Juga
Baca Juga

Pada laga tersebut Jack tampil spartan dan sempat dikasari pemain lawan. Pemain 18 tahun itu bahkan sempat terinjak, namun hal itu dinilai bukan masalah besar oleh ibunya.

"Oh ya? (dikasarin), saya gak sempat lihat. Tapi sudah biasa itu, di Inggris juga gitu (saat main untuk Lincoln City FC U-18)," tuturnya ke INDOSPORT menyoal penampilan Jack. 

Indah Brown bangga akan kerja keras putra keduanya. Ia bersyukur pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong memberikan kesempatan dan Jack mampu membayar kepercayaan tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Di Lincoln City, Jack pemecah record untuk lari terbanyak selama 90 menit. Dalam satu pertandingan tercatat Jack lari 15km," tutur Indah saat disinggung penampilan anaknya yang terus berlari sepanjang laga lawan Makedonia Utara.

Pasca laga melawan Makedonia Utara, Jack Brown dan Timnas U-19 kembali melakukan latihan untuk persiapan uji coba berikutnya pada esok hari. Lagi-lagi, lawan yang dihadapi adalah Makedonia Utara.

PSSIMakedoniaLiga IndonesiaJack BrownTimnas Indonesia U-19Shin Tae-yong

Berita Terkini