x

Bawa Timnas U-19 Menang, Jack Brown Buktikan Kata-kata Percaya Proses

Senin, 12 Oktober 2020 06:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain Lincoln City FC, Jack Brown, menjadi bintang saat timnas Indonesia U-19 melumat Makedonia Utara dengan skor 4-1, Minggu (11/10/2020).

INDOSPORT.COM - Pemain Lincoln City FC, Jack Brown, menjadi bintang saat timnas Indonesia U-19 melumat Makedonia Utara dengan skor 4-1, Minggu (11/10/2020).

Meski tampil sebagai pemain pengganti, Jack Brown tampil ciamik dengan berhasil mencetak dua gol ke gawang Makedonia Utara.

Baca Juga
Baca Juga

Penampilan gemilang itu kemungkinan akan membuat pelatih timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, memasangnya sebagai starter pada uji coba berikutnya.

Dua gol ke gawang Makedonia Utara juga menjadi pembuktian Jack Brown soal kata-katanya beberapa waktu lalu di Instagram mengenai percaya dengan sebuah proses.

"Bangga dapat mewakili negaraku, percaya pada proses," tulis Jack Brown di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Pemain keturunan Inggris-Indonesia itu memang sempat dihujani kritik oleh beberapa netizen karena gagal menunjukan kualitasnya saat diberikan kesempatan bermain melawan Bosnia-Herzegowina.

Namun kini Jack Brown mendapatkan banyak pujian dari netizen karena semangatnya yang tidak kenal lelah untuk menembus tim utama Indonesia U-19.

"@levi_akcermann: Akhirnya jack brown membuktikan bahwa dia pantas utk timnas, usaha dia selama ini membuahkan hasil,"

"@ryzabayudhi: Elkan & Jack layak starter di laga selanjutnya

"@gwanzii: Mantap pintar mencari posisi kosong, semangat Indonesia semangat JB !!! @indahbrown9,"

"@08._joe_: Percaya proses jack brown..," tulis beberapa netizen di Instagram resmi PSSI.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, timnas Indonesia U-19 dijadwalkan akan kembali menghadapi Makedonia Utara dalam pertandingan uji coba kedua pada Rabu (14/10/2020) mendatang.

Jack Brown diprediksi bakal dimainkan oleh Shin Tae-yong sebagai starter mengingat Braif Fatari masih belum diketahui kondisinya akibat cedera dalam laga kontra Makedonia Utara, Minggu (11/10/2020).

KroasiaTimnas IndonesiaBola InternasionalJack BrownLincoln City FCNetizenSepak BolaShin Tae-yong

Berita Terkini