x

Tinggalkan Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel Gabung Timnas Chad

Selasa, 13 Oktober 2020 16:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Penyerang Bhayangkara FC, Ezechiel N Douassel.

INDOSPORT.COM - Striker Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel mendapat panggilan dari Timnas Chad untuk menjalani FIFA matchday. Kabar tersebut disampaikan oleh media officer Bhayangkara FC, Anggra Bratama. 

Ezechiel telah meninggalkan Indonesia, akhir pekan lalu dan kemungkinan berada seminggu atau bahkan lebih di kampung halamannya. Anggra menjelaskan, mantan pemain Persib Bandung itu bakal membela Timnas Chad pada turnamen mini di Afrika.

Baca Juga
Baca Juga

"Ezechiel ada panggilan dari Timnas Chad. Kalau informasinya sekitar seminggu disana, tapi kan tergantung negaranya, lalu katanya ada turnamen kecil disana," tutur Anggra. 

Meski pulang kampung, Ezechiel dipastikan tetap berkomitmen untuk membela Bhayangkara FC. Ia akan kembali ke Indonesia, begitu selesai membela Timnas Chad.

"Dia pulang hari Minggu lalu, setelah latihan terakhir Jumat lalu. Nanti setelah selesai dari negaranya, dia langsung balik," tutur Anggra Bratama.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Ezechiel, Anggra Bratama mengkonfirmasi semua pemain Bhayangkara sudah berkumpul dan menjalani latihan. Tim melakukan persiapan sambil menunggu kepastian lanjutan Liga 1 2020.

Saat ini kompetisi Liga 1 2020 tengah ditangguhkan, lantaran tidak ada izin keramaian yang diturunkan pihak kepolisian. Nasib kompetisi baru akan ditentukan hari ini, setelah PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan klub peserta melakukan pertemuan di Yogyakarta.

Liga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Ezechiel N'DouasselChadBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini