x

Ditanya Soal Liga 1 2020, Eks Persib di Bhayangkara Pilih Bungkam

Rabu, 7 Oktober 2020 03:29 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bek Bhayangkara FC, Achmad Jufriyanto memilih bungkanm saat disinggung mengenai kondisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Bek Bhayangkara FC, Achmad Jufriyanto memilih bungkanm saat disinggung mengenai kondisi Liga 1 2020.

Ia tak banyak bicara dan mengaku hanya akan menunggu pengumuman resmi dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait kelanjutan kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu.

Baca Juga
Baca Juga

Disinyalir, Jupe (sapaan Jufriyanto) kecewa dengan keputusan ditundanya kick off lanjutan Liga 1 2020 pada awal bulan ini.

Hal itu wajar saja dan dikeluhkan sebagian besar pemain, lantaran penundaan diumumkan oleh PSSI dan PT LIB saat H-3 kick off.

"Maaf sebelumnya, saya tidak bisa jawab soal itu. Mungkin ke teman-teman pemain yang lain," tuturnya singkat pada awak media berita olahraga.

Baik Jupe maupun rekan-rekannya di Bhayangkara FC telah berlatih jauh hari sebelum PSSI menjadwalkan Liga 1 dilanjut Oktober ini.

Mantan pemain Persib Bandung itu menyatakan siap menghadapi lanjutan kompetisi musim ini di tengah pandemi virus corona yang masih terus menyebar.

"Yang terpenting persiapkan kondisi fisik karena akan sangat melelahkan setelah 6 bulan tanpa pertandingan resmi. Kami terus meningkatkan komunikasi dan kerja sama tim secara kolektif," tuturnya sebelum Liga 1 2020 ditunda.

Baca Juga
Baca Juga

Jika saja Liga 1 2020 tidak ditunda, Jupe bersama Bhayangkara FC telah menghadapi Persita Tangerang, 4 Oktober lalu. Kedua tim juga rencananya menggunakan kandang yang sama yakni Stadion Sport Center, Tangerang.

Sekadar informasi, kompetisi Liga 1 2020 yang diikuti Bhayangkara FC dan 17 tim lainnya terpaksa ditunda. Alasannya PSSI dan PT LIB tidak mengantongi surat izin keramaian dari pihak kepolisian.

Achmad JufriyantoLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini