x

Liverpool Seperti Binatang Terluka, Firmino Lebih Baik 'Disingkirkan' saat Lawan Everton

Sabtu, 17 Oktober 2020 14:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:

INDOSPORT.COM – Kondisi Liverpool yang seperti binatang terluka membuat mereka seharusnya ‘menyingkirkan’ Roberto Firmino dalam laga kontra Everton di laga bertajuk Derby Merseyside, Sabtu (17/10/2020) pukul 18.30 WIB nanti.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh legenda yang juga bek andalan mereka, Jamie Carragher dalam salah satu wawancaranya dengan Liverpool Echo.

Baca Juga
Baca Juga

Carragher menyebutkan jika Liverpool saat ini tak ubahnya seperti binatang yang sedang terluka dan harus benar-benar tampil maksimal untuk bisa meraih hasil positif kala melawat ke Goodison Park nanti.

“Saya menantikan reaksi Liverpool yang saat ini terlihat seperti binatang terluka. Mereka dibantai 7-2 kala melawan Aston Villa dan saya berharap mereka bisa meraih kemenangan di kandang Everton,” ujar Carragher.

“Saya berharap kemenangan menjadi milik Liverpool. Mereka merupakan tim yang lebih baik dari Everton dan jika mereka bisa bermain dengan baik, maka tak ada alasan bagi mereka untuk tidak meraih kemenangan di Derby Merseyside edisi kali ini.”

Sosok ikonik di jantung pertahanan Liverpool itu menambahkan jika Jurgen Klopp sudah seharusnya ‘menyingkirkan’ Roberto Firmino dan tidak memainkannya sebagai starter di laga derby tersebut.

Firmino belum menjalani latihan yang benar-benar latihan usai jeda internasional ini. Dirinya tak bakal bisa bermain hanya dengan menjalani satu sesi latihan saja.”

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini Liverpool berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris musim 2020/21 dengan raihan 9 poin dari 4 pertandingan yang telah mereka mainkan.

Terpaut 3 poin dari Everton yang pada musim ini tampil begitu fantastis dengan penuh kejutan dan sementara ini berada di puncak klasemen Liga Inggris.

LiverpoolEvertonLiga Primer InggrisDerby MerseysideJamie CarragherRoberto FirminoLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini