x

Jelang Hadapi Juventus di Matchday 2 Liga Champions, Begini Perasaan Miralem Pjanic

Sabtu, 24 Oktober 2020 19:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Gelandang anyar Miralem Pjanic tak sabar hadapi Juventus di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Gelandang anyar Barcelona, Miralem Pjanic buka-bukaan soal perasaannya jelang matchday kedua Grup G Liga Champions kontra Juventus.

Pertandingan tersebut bisa jadi ajang reuni untuk Miralem Pjanic. Ia bahkan mengaku dapat sambutan dari Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

"Selama undian Liga Champions saya berharap bisa berjumpa Juventus. Saya sangat senang selama bermain di Juventus, klub itu selalu ada di hati saya. Setelah undian, banyak pemain yang mengirim pesan kepada saya. Bahkan Presiden Agnelli juga mengirimkan pesan sambutan," ujar Miralem Pjanic dilansir dari Tuttosport.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan Juventus vs Barcelona di matchday 2 Liga Champions rencananya akan dilangsungkan di Juventus Stadium pada, Kamis (29/10/20). Miralem Pjanic merasa antusias menyambut laga tersebut. Namun, ada satu hal yang membuat hatinya sedih.

"Saya sangat dekat dengan fans Juventus. Saya percaya mereka tahu perjuangan saya dalam membantu rekan satu tim. Sangat senang bisa kembali ke Torino. Sayangnya tidak akan ada penggemar di Stadion. Saya benar-benar ingin menyapa mereka semua secara langsung," sambungnya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Atmosfer pertandingan tidak akan sama lagi semenjak wabah virus corona merebak. Meski demikian, Miralem Pjanic tetap bahagia bisa berjumpa lagi dengan para pemain Juventus.

Sebelum melakoni laga itu, Pjanic harus berhadapan dahulu dengan Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico yang akan dilangsungkan pada hari ini, Sabtu (24/10/20) pukul 21.00 WIB.

Liga ChampionsJuventusMiralem Pjanic

Berita Terkini