x

Dilepas ke Barcelona, Miralem Pjanic Bongkar Borok Maurizio Sarri di Juventus

Sabtu, 24 Oktober 2020 16:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Miralem Pjanic

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Barcelona, Miralem Pjanic membongkar sisi negatif yang dimiliki oleh Murizio Sarri selama menukangi Juventus.

Miralem Pjanic tercatat berseragam Juventus selama 2016-2020. Ia sempat merasakan periode kepemimpinan Maurizio Sarri. Menurut pemain asal Yugoslavia itu, Sarri punya sisi menyebalkan yang membuatnya tidak nyaman.

"Sarri tidak mempercayai para pemain dan itu mengganggu saya. Sebagai seorang pelatih, Anda mungkin tidak cocok dengan beberapa pemain. Itu normal, tetapi Anda tidak boleh mempertanyakan komitmen dan profesionalisme mereka," ujar Miralem Pjanic dilansir dari Tuttosport.

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut Pjanic merasa jika sikap yang ditunjukkan oleh Maurizio Sarri itu justru berpotensi merusak chemistry antara pelatih dan pemain.

Apabila waktu itu Sarri bisa sedikit memberi rasa percaya pada para pemainnya, Pjanic yakin Juventus akan semakin berjaya.

"Saya yakin Juventus akan menjadi tim yang terstruktur dan berpotensi terus mengukir sejarah kemenangan karena mereka dibangun untuk menjadi pemenang. Sekali lagi, Juve akan selalu ada di hati saya," sambungnya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Terlepas dari sikap menyebalkan Maurizio Sarri, Miralem Pjanic tetap bersyukur bisa mengembangkan kariernya di tim Juventus.

Selanjutnya, Pjanic akan melakoni laga bertajuk El Clasico pertama dalam sejarah kariernya. Pertandingan Barcelona vs Real Madrid akan dilangsungkan pada hari ini, Sabtu (24/10/20) pukul 21.00 WIB.

JuventusMiralem PjanicMaurizio SarriLiga Italia

Berita Terkini