x

Jitu Boyong Pemain ke AC Milan, Kunci Sukses Maldini Ternyata Sepele

Selasa, 12 Januari 2021 23:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Ternyata ini kunci sukses Paolo Maldini di balik kelihaiannya dalam mendatangkan pemain anyar untuk AC Milan.

INDOSPORT.COM – Ternyata ini kunci sukses Paolo Maldini di balik kelihaiannya dalam mendatangkan pemain anyar untuk AC Milan.

Kunci sukses Paolo Maldini ini adalah alasan di balik kedatangan beberapa pilar kunci andalan sekaligus lahirnya bintang-bintang muda baru di AC Milan.

Baca Juga
Baca Juga

“Ketika merekrut pemain, Maldini menaruh perhatian pada hal-hal kecil yang mendetil,” ujar Geoffrey Moncada selaku kepala pemandu bakat AC Milan ketika diwawancarai oleh Podcast Prolongation.

“Selain itu, ketika Maldini bilang jika ada pemain yang layak dipantau, maka saya akan serius mendengarkan dirinya. Dia memenangkan segalanya di sini. Dia memiliki ambisi yang tak terbatas bersama AC Milan.”

Kelihaian Paolo Maldini dalam menemukan dan merekrut bakat-bakat muda calon bintang masa depan AC Milan ini diketahui sangat sesuai sekaligus sejalan dengan visi jangka panjang Elliot Management selaku pemilik Rossoneri.

Elliot Management sendiri ingin membangun tim yang berisi pemain-pemain muda yang kuat dan bisa diandalkan untuk meraih kejayaan selama beberapa tahun ke depan.

Baca Juga
Baca Juga

Hal yang tampaknya telah mereka wujudkan secara pelan-pelan. Mengingat keterbatasan dana membuat proses transfer pemain tak bisa dilangsungkan sekali waktu.

Bukti kelihaian Maldini bisa dilihat dari kedatangan Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Simon Kjaer, dan Jens Petter Hauge. Deretan pemain kunci yang membuat AC Milan paten di puncak klasemen sementara Serie A Italia musim 2020/21 ini.

Serie A ItaliaAC MilanPaolo MaldiniLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini