x

Dikaitkan Dengan Eks Liverpool, Ini Tanggapan Manajemen Persib

Kamis, 25 Februari 2021 10:26 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (23/12/2019).

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung, menegaskan tidak mengincar eks pemain Liverpool, Danny Guthrie, untuk persiapan menghadapi musim 2021.

Sebelumnya, pemain yang sempat memperkuat Mitra Kukar tersebut dikait-kaitkan dengan tim kebanggaan Bobotoh, setalah memposting logo Persib Bandung di insta story Instagram pribadinya @bigguth20.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, manajemen Persib tidak akan merekrut Danny Guthrie. Sehingga, ia menilai pemain berusia 33 tahun tersebut hanya cari panggung saja.

Baca Juga
Baca Juga

Teddy menambahkan, manajemen Persib maupun pemain yang diincar, tidak akan gembar-gembor di media sosial apalagi kalau belum ada kesepakatan.

"Engga lah. Orang cari panggung saja kaya gitu. Kalau yang beneran itu gak akan yang begitu-begituan. Tiba-tiba diumumin saja," jelas Teddy kepada wartawan, Rabu (24/02/2021). 

"Enggak, sudah pasti enggak (bukan incaran Persib)," ucap Teddy menegaskan.

Baca Juga
Baca Juga

Persib saat ini sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi musim 2021, mulai dari membuat program latihan dan komunikasi dengan pemain incaran bahkan sudah ada yang sampai tahap negosiasi.

Persib mulai berburu pemain, lantaran setelah kompetisi musim 2020 dibatalkan, beberapa pemain tim kebanggaan Bobotoh tidak diperpanjang kontraknya dan ada pula yang memutuskan untuk mengundurkan diri.

Hanya saja, Robert Rene Alberts belum bisa memberikan informasi mengenai posisi maupun identitas pemain yang menjadi incarannya.


1. Masih Dirahasiakan

Teddy Tjahyono

Menurut pelatih asal Belanda ini, terlalu dini untuk memberikan informasi mengenai identitas pemain tersebut. Karena, segala kemungkinan masih bisa terjadi, sehingga ia meminta semua pihak untuk sabar menunggu pemain tersebut deal.

"Sementara itu kita saat ini sedang menjalani negosiasi dengan para pemain lainnya. Kita juga menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain untuk bisa bergabung dengan Persib. Tapi seperti biasa, terlalu dini untuk bicara hal ini," kata Robert Alberts.

Robert Alberts menambahkan, jika pemain incaran tersebut sudah menemukan kesepakatan dengan Persib, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, dipastikan akan langsung mengenalkannya kepada publik.
 

Persib BandungRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Danny GuthrieTeddy TjahjonoSepak BolaBola IndonesiaBerita TransferBerita Liga 1

Berita Terkini