x

Hubungan Mesra, Pemprov Jateng Doakan PSIS Berprestasi di Piala Menpora

Kamis, 4 Maret 2021 18:25 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Jawa Tengah, Sinoeng N. Rachmadi saat melakukan perbincangan dengan CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, PSIS Semarang, mendapatkan dukungan moril dari Kepala Disporapar Jawa Tengah, Sinoeng N. Rachmadi menjelang Piala Menpora 2021 yang akan dimulai pada 21 Maret mendatang.

Sinoeng berharap Laskar Mahesa Jenar mampu menorehkan prestasi di ajang Piala Menpora supaya membawa nama baik Provinsi Jawa Tengah dan Kota Semarang.

“Dengan adanya agenda Piala Menpora, kami turut mendoakan supaya PSIS mampu tampil maksimal dan berprestasi. Salam sehat juga untuk seluruh pemain dan ofisial,” ujar Sinoeng di sela-sela penandatanganan MoU dengan PSIS terkait penggunaan Stadion Jatidiri, Kamis (4/3/21).

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini lantas mendapat tanggapan dari Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS Semarang yang juga hadir dalam agenda penandatanganan MoU. Pihaknya siap untuk tampil maksimal dan menorehkan prestasi di Piala Menpora.

“Matur suwun Pak Sinoeng. Mohon doanya dari dulur-dulur Disporapar dan masyarakat Jawa Tengah semoga PSIS bisa berprestasi di kompetisi apa pun,” tandas Yoyok Sukawi.


1. Tunggu Drawing

Ilustrasi Piala Menpora 2021.

Selain membahas harapan untuk PSIS di ajang Piala Menpora, Sinoeng juga menanyakan soal tempat pertandingan. Dia meyakini Laskar Mahesa Jenar akan tampil maksimal di mana pun tempat pertandingan akan dilaksanakan.

“Main di mana sudah tahu Pak? Saya dengar di Malang, Solo, Sleman, sama Bandung yaa,” tanya Sinoeng.

Pertanyaan ini lantas dijawab oleh Yoyok Sukawi bahwa drawing baru akan dilaksanakan pada Senin pekan depan.

“Baru didrawing Besok Senin Pak. Kami siap main di mana saja,” tegas Yoyok Sukawi.

Baca Juga
Baca Juga

PSIS kini tengah menunggu drawing babak grup untuk menentukan program latihan. Pasalnya, venue pertandingan juga akan berpengaruh terhadap persiapan tim dalam menatap Piala Menpora.

Di ajang tersebut, PSIS juga menargetkan untuk minimal lolos dari fase grup walaupun kemungkinan besar tidak akan diperkuat beberapa pemain pilar, legiun asing, ataupun pelatih asal mancanegara yang belakangan sulit didatangkan lantaran terbentur regulasi keimigrasian nan ketat.

PSIS SemarangJawa TengahLiga IndonesiaPiala MenporaLiga 1Yoyok SukawiBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini