x

PSIS dan Pemprov Jateng Resmi Tandatangani MoU Penggunaan Stadion Jatidiri

Kamis, 4 Maret 2021 16:55 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
Dirut PT. Mahesa Jenar Semarang, Joni Kurnianto bersama Kadisporapar Jateng Sinoeng N. Rachmadi saat menandatangani MoU penggunaan Stadion Jatidiri oleh PSIS.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) terkait penggunaan Stadion Utama Jatidiri, Semarang dengan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Jawa Tengah selaku pengelola stadion.

Isi dari MoU yang disepakati kedua belah pihak berupa aturan penggunaan Stadion Jatidiri seperti hak dan kewajiban kedua belah pihak secara profesional supaya tidak timbul masalah di kemudian hari.

Proses penandatanganan dilaksanakan di Kantor Disporapar Jateng, Jalan Ki Mangunsarkoro, Semarang dengan menerapkan protokol kesehatan pada Kamis (04/03/21).

Baca Juga
Baca Juga

Hadir dalam kesempatan tersebut, jajaran petinggi PT. Mahesa Jenar Semarang selaku perusahaan yang menaungi PSIS seperti direktur utama Joni Kurnianto, Chief Executive Officer (CEO) Yoyok Sukawi, Manajer Tim Immanuel Anton, dan Media Officer Alvin Syaptia Pratama.

Sementara dari Disporapar Jateng diwakili langsung oleh Kepala Disporapar Jateng, Sinoeng N. Rachmadi, Sekretaris Disporapar Sulistyo, Kabid Keolahragaan Agung Hariyadi beserta jajaran lainnya. Hadir pula perwakilan Panser Biru seperti Ketua Umum Kepareng dan Sekretaris Umum Toby Putra Mahendra.


1. Ucapan Terimakasih PSIS

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bersama perwakilan Asprov PSSI Jateng saat mengecek kelayakan Stadion Jatidiri.

Sementara di lokasi penandatanganan, Joni Kurnianto selaku dirut PT. Mahesa Jenar Semarang mengucapkan terima kasih kepada Disporapar Jateng yang telah mengizinkan PSIS menggunakan Stadion Jatidiri.

“Pertama atas nama PSIS kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo beserts jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang telah mengizinkan kami kembali ke Stadion Jatidiri pada 2021," cetusnya.

"Semoga dengan kembalinya PSIS ke Jatidiri akan memacu kami mempersembahkan prestasi di kancah sepak bola yang bisa mengharumkan nama Kota Semarang dan Provinsi Jawa Tengah,” tandas Joni Kurnianto usai acara penandatanganan.

Baca Juga
Baca Juga

Dari Disporapar Jateng sendiri berharap penandatanganan MoU mampu menjadi sebuah langkah ke depan supaya PSIS bisa segera mengurus segala proses administrasi untuk penggunaan Stadion Jatidiri di lingkup operator liga.

“Ini menjadi momentum penting untuk menindaklanjuti surat penggunaan Stadion Utama Jatidiri sebagai home base PSIS dalam pelaksanaan kompetisi Liga 1," ujarnya.

"Maka dengan surat perjanjian ini dan surat rekomendasi kemarin bisa ditindaklanjuti untuk pengajuan PSIS ke operator liga. Semoga sukses dan PSIS terus berprestasi,” beber Sinoeng selaku Kadisporapar.

PSIS SemarangJawa TengahGanjar PranowoLiga IndonesiaPanser BiruYoyok SukawiStadion Jatidiri

Berita Terkini