x

Pengganti Bruno Matos Sudah Trial di Madura United, Ini Kata Rahmad Darmawan

Minggu, 7 Maret 2021 14:47 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Coro Mountana
Rahmad Darmawan saat berdiskusi dengan tim pelatih.

INDOSPORT.COM – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan memastikan hanya melepas Bruno Matos dalam persiapan sebelum berlaga Piala Menpora sebagai turnamen pra musim kompetisi.

Itu artinya, komposisi tiga pilar asing Madura United masih sama seperti halnya musim 2020 lalu. Dua Brasil yakni Jaimerson Xavier tetap menghuni lini pertahanan, begitu pula lini serang yang masih akan mengandalkan Bruno Lopes.

Baca Juga
Baca Juga

"Pemain asing lainnya tetap. Mereka yakni Jaime (Jaimerson Xavier) dan Bruno Lopes, hanya Bruno Matos yang tidak," Rahmad Darmawan menjelaskan kepada media Sabtu (06/03/21).

RD pun memastikan dua pilar asing kebangsaan Brasil itu segera mewujudkan komitmennya. Kendati sejauh ini, hanya pemain asal Australia, Jacob Scott Pepper yang sudah bergabung selama dua pekan berlangsungnya program Training Center di Kota Batu.

Baca Juga
Baca Juga

"Jaime dan Bruno Lopes sudah datang di Indonesia dan segera bergabung dengan tim," tandas RD.


1. Pengganti Bruno Matos

Mantan gelandang serang Madura United Bruno Matos.

Kebijakan melepas Bruno Matos otomatis merubah kerangka tim di sektor tengah. Namun, RD tidak mau buru-buru dalam menetapkan pengganti Matos sebagai pelengkap slot pemain asing di skuat Madura United.

"Kami mendatangkan pemain asing untuk trial. Siapa dia, nanti saja kita bicarakan lagi," ungkap pelatih yang meraih Medali Perak saat membesut Timnas U-23 di sea Games 2011 silam.

Bruno Matos sebelumnya melengkapi komposisi pemain asing MU pada awal musim 2020. Namun eks playmaker Persija Jakarta dan Bhayangkara FC itu memilih hengkang ke Liga Vietnam memperkuat Viettel FC ketika Liga 1 gagal berlanjut November tahun lalu.

Rahmad DarmawanMadura United FCLiga IndonesiaPiala MenporaLiga 1Bruno MatosBerita Liga 1

Berita Terkini