x

Meski Tak Kenal, Otavio Dutra Percaya Persija Tak Sembarangan Rekrut Yann Motta

Jumat, 12 Maret 2021 20:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, mengaku tidak mengetahui kualitas pemain anyar Yann Motta. Namun, Dutra yakin bahwa Persija Jakarta tidak akan sembarangan dalam merekrut pemain.

Persija Jakarta memang dikabarkan sudah resmi mendatangkan satu pemain anyar. Dia adalah bek muda asal Brasil Yann Motta.

Meski berasal dari Brasil, namun Otavio Dutra mengaku tidak mengetahui sosok Yann Motta. Padahal nantinya Dutra dan Yann Motta akan saling berjibaku menjaga lini belakang Persija Jakarta.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya belum tahu, belum lihat dia main. Tapi kalau Persija dapat dia, saya yakin kualitas dia bagus," ucap Dutra.

Keyakinan Dutra dengan kualitas Yann Motta bukan tanpa alasan. Sebab tim sebesar Persija Jakarta sudah pasti tidak sembarang dalam memilih pemain.

"Pasti Persija tak akan dapat pemain tak punya kualitas, Persija tim besar semua tahu," tambah Dutra.


1. Belum Tiba di Jakarta

Yann Motta, Pemain Baru Persija Asal Brasil.

Dutra berharap bisa kompak dengan Yann Motta yang sama-sama berasal dari Brasil. Dutra juga tidak keberatan membantu pemain yan terakhir memperkuat tim asal Singapura, Tanjong Pagar United itu.

"Saya hara bisa kompak di lapangan. Saya akan bantu dia adaptasi termasuk translate, saya juga bantu Marco Motta dan Klok," jelas Dutra.

"Saya juga akan bantu seperi dulu di mana saya bermain siap bantu tim supaya prestasinya bagus," pungkas pemain naturalisasi itu.

Baca Juga
Baca Juga

Namun meski sudah dikonfirmasi menjadi pemain baru Persija Jakarta, Yann Motta hingga saat ini belum tiba di Jakarta. Padahal kehadiran pemain 21 tahun sangat dinanti.

Terlebih Persija sesaat lagi akan bertarung di Piala Menpora. Dalam Piala Menpora 2021, Persija Jakarta tergabung di grup B bersama Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Bursa TransferPersija JakartaOtavio DutraLiga IndonesiaPiala MenporaBerita Bursa TransferYann Motta

Berita Terkini