x

Demi Erling Haaland, Manchester United Rela Tendang 2 Bintangnya

Selasa, 16 Maret 2021 19:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Manchester United rela menendang dua pemain bintang mereka demi mendapatkan Erling Braut Haaland di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COMManchester United kabarnya rela menendang dua pemain bintang mereka demi bisa mendapatkan Erling Braut Haaland di bursa transfer mendatang.

Erling Braut Haaland diketahui kembali menjadi salah satu target transfer prioritas Manchester United menyusul penampilan apiknya bersama Borussia Dortmund sejauh ini.

Demi bisa mendapatkan sosok wonderkid Norwegia yang juga bekas anak asuh Ole Gunnar Solskjaer di Molde itu, Manchester United dikabarkan rela mendepak dua pemain bintang mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Express menyebut bahwa Manchester United siap menjual Paul Pogba dan mendepak Edinson Cavani di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Hasil penjualan Pogba akan menjadi tambahan dana berharga yang bisa dipakai oleh Manchester United dalam perburuan untuk mendapatkan Erling Haaland.

Sementara itu, didepaknya Cavani akan membuat Manchester United memiliki dana yang cukup agar bisa membayar gaji selangit untuk seorang Erling Haaland.

Baca Juga
Baca Juga

Keputusan untuk kembali mengejar Erling Haaland di bursa transfer pemain sendiri datang setelah Ole Gunnar Solskjaer merasa kecewa dengan performa yang ditampilkan oleh Anthony Martial sepanjang musim ini.

Seperti diketahui, Martial yang seharusnya menjadi ujung tombak dan tumpuan gol Manchester United hanya mampu mencetak empat gol di Liga Inggris 2020-2021.

 

1. Manchester United Harus Bersaing Sengit jika Serius Mengejar Haaland

Manchester United punya banyak saingan jika ingin datangkan Erling Haaland.

Jika Manchester United benar-benar serius mengejar Erling Haaland di bursa transfer pemain nanti, mereka harus bersiap untuk menghadapi persaingan sengit.

Pasalnya, Haaland diketahui juga menjadi target transfer beberapa klub papan atas Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester City, dan Paris Saint-Germain (PSG).

 
Bursa TransferManchester UnitedPaul PogbaEdinson CavaniLiga InggrisErling Braut HaalandBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini