x

Mulai Tersingkir, Kapten AC Milan Diincar Manchester United

Minggu, 14 Maret 2021 11:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli masuk daftar incaran Manchester United di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, masuk ke dalam daftar incaran Manchester United di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Manchester United dikabarkan tertarik dengan kemungkinan untuk mendapatkan Alessio Romagnoli yang mulai tersingkir dari skuat utama AC Milan.

Romagnoli adalah kapten AC Milan, tetapi kritik yang datang dari segala penjuru membuat posisinya di tempat utama kini mulai terancam.

Baca Juga
Baca Juga

Ia bahkan tidak diturunkan oleh Stefano Pioli dalam lawatan mereka ke Old Trafford pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020-2021 tempo hari.

Laporan dari Il Milanista menyebut bahwa Manchester United tertarik mendatangkan Alessio Romagnoli di bursa transfer pemain musim panas.

Kontraknya yang akan habis pada tahun 2022 mendatang diprediksi bakal membuat AC Milan menerima tawaran yang nantinya datang dari Manchester United.

Alessio Romagnoli sendiri sebelumnya juga sempat dirumorkan bakal hijrah ke Liga Inggris. Namun sayang, Chelsea yang saat itu berminat mendatangkan dirinya putar badan dan urung memboyongnya ke Stamford Bridge.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, Manchester United kabarnya mesti bersaing dengan Everton yang juga tertarik mendatangkan dirinya ke Goodison Park.

Carlo Ancelotti menyatakan bahwa kedatangan Romagnoli akan membuat lini belakang Everton menjadi semakin elite. Selain itu, bek berusia 26 tahun tersebut dipandang bakal sangat cocok untuk menjadi pemimpin di jantung pertahanan The Toffees.


1. Romagnoli Calon Opsi Tandem Terbaik Maguire

Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli masuk daftar incaran Manchester United di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Alessio Romagnoli merupakan sosok yang disebut-sebut bakal menjadi pasangan tandem terbaik Harry Maguire di jantung pertahanan Manchester United.

Dirinya cocok dengan profil bek yang dicari Manchester United, yakni kidal atau terbiasa menggunakan kaki kiri. Ini adalah sessuatu yang sangat sesuai dan ada di dalam diri Romagnoli.

 
Bursa TransferManchester UnitedAC MilanAlessio RomagnoliAC Milan NewsBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini