x

Zachary Herivaux dan Kazuki Takahashi Calon Pengganti Omid? Ini Kata Bos Persib

Rabu, 17 Maret 2021 21:33 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/03/21).

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung belum bisa memberi komentar mengenai pemain incaran yang disiapkan untuk menggantikan peran Omid Nazari saat mengarungi musim 2021.

Sebelumnya, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan sudah mengantongi beberapa nama pemain asing Asia, di antaranya pemain tim nasional Haiti dengan paspor Jepang, pemain Jepang yang free transfer, dan juga pemain Jepang-Swedia.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengatakan pihaknya belum bisa memberikan informasi mengenai pemain yang diincar Robert Alberts.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, pihaknya menanggapi santai isu yang beredar di media sosial mengenai pemain asing yang dikaitkan dengan skuat Maung Bandung, di antaranya Zachary Herivaux dan Kazuki Takahashi.

Meski begitu, jika pemain incaran tersebut sudah resmi bergabung dengan skuat Maung Bandung, manajemen Persib pasti akan mengumumkannya kepada publik seperti sebelumnya saat mengumumkan Achmad Jufriyanto, Ferdinand Sinaga, dan Ezra Walian.

"Tanyain coach lah. Tunggu saja, tunggu pengumuman. Ya biarin saja (banyak yang nebak identitas pemain di media sosial)," ucap Teddy di temui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/03/21).

Baca Juga
Baca Juga

Pada bursa transfer musim 2021 ini, terlihat ada pemain asing yang mengikuti akun media sosial Instagram Teddy Tjahjono, salah satunya Kazuki Takahashi. Menurut Teddy, pihaknya tidak menanggapi hal itu.

"Engga ah, kapok saya. Nanti disangka macem-macem," jelasnya.


1. Zachary Herivaux dan Kazuki Takahashi Pengganti Omid Nazari?

Omid Nazari (tengah) bersama pemain Persib lainnya.

Mengenai dua nama Zachary Herivaux dan Kazuki Takahashi, yang diisukan menjadi kandidat pengganti Omid Nazari untuk mengarungi musim 2021, Teddy Tjahjono tidak bisa memberikan komentar.

Teddy kembali menegaskan, jika sudah ada kepastian dan pemain tersebut resmi dikontrak oleh tim Persib, manajemen akan mengumumkan secara resmi kepada Bobotoh.

"Gak tau, tunggu pengumuman saja," tegas Teddy.

Sebagai informasi, Omid Nazari sebelumnya disiapkan oleh Robert Alberts untuk mengarungi musim 2021, bahkan manajemen sudah memperpanjang kontrak pemain berpaspor Filipina tersebut.

Namun, pada pertengahan Februari, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu memilih untuk mundur dari skuat Maung Bandung.

Oleh karena itu, Persib saat ini membutuhkan pemain asing Asia, untuk mengisi posisi yang ditinggalkan pemain yang menggunakan nomor punggung 91 tersebut.

Persib BandungLiga IndonesiaTeddy TjahjonoBola IndonesiaOmid NazariBerita Bursa Transfer

Berita Terkini