x

Link Live Streaming Piala Menpora 2021, Barito Putera vs Tira-Persikabo

Selasa, 30 Maret 2021 14:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Barito Putera akan segera berhadapan dengan Tira-Persikabo dalam laga pamungkas Grup A Piala Menpora 2021. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Barito Putera vs Tira-Persikabo akan dilangsungkan di Stadion Manahan Solo pada Selasa (30/3/21) pukul 15.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Baca Juga
Baca Juga

Laga ini digadang-gadang akan berlangsung dengan seru lantaran kedua tim akan bersaing sengit demi mengamankan tiket perempat final Piala Menpora 2021.

Jika dilihat dari klasemen sementara Grup A, Barito Putera lebih unggul dibanding Persikabo 1973. Pasalnya tim berjuluk Laskar Antasari itu kini menduduki posisi kedua dengan perolehan empat poin.

Sedangkan Persikabo 1973 justru menduduki peringkat paling buncit setelah baru mengemas satu poin saja. Meski demikian, Persikabo bukanlah lawan yang bisa diremehkan oleh Barito Putera.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya jika Barito lengah, maka asa untuk meraih tiket Piala Menpora 2021 bisa melayang. Oleh sebab itu Laskar Antasari wajib meraih kemenangan atas Persikabo 1937.

Di sisi lain, Persikabo masih punya peluang untuk lolos. Raihan tiga poin juga menjadi target bagi pasukan Igor Kriushenko.


1. Live Streaming Barito Putera Vs Persikabo

Ilustrasi live streaming.

Persikabo 1973 bisa saja bangkit dan meraih kemenangan pertama mereka di babak penyisihan grup Piala Menpora 2021. Jika hal itu terjadi maka Barito Putera akan benar-benar gigit jari.

Terlepas dari hasil minor Persikabo dalam dua laga sebelumnya, Barito tidak boleh meremehkan kekuatan lawannya. Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman diyakini akan memakai skema 4-2-3-1 dalam laga kontra Persikabo.

Donald Bissa menjadi juru gedor Barito yang harus diwaspadai oleh skuad Persikabo 1973.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Barito Putera vs Persikabo 1973.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Barito PuteraPersikaboLiga IndonesiaPiala MenporaTira-PersikaboLive Streaming

Berita Terkini