x

2 Pemain Anyar Sriwijaya FC Belum Kelihatan, ke Mana?

Jumat, 2 April 2021 19:47 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
Pelatih kepala Sriwijaya FC, Nilmaizar.

INDOSPORT.COM - Manajemen Sriwijaya FC telah mengumumkan empat nama pemain anyar, yakni dua kipper Hendra Molle dan Rizki Darmawan, penyerang Dedi Hartono dan bek Valentino Talauban.

Tapi hanya ada dua pemain anyar saja yang berada di lapangan hijau pada latihan perdana, yakni Hendra Molle dan Riski Darmawan. Sementara Valentino dan Dedi Hartono yang sudah dinanti-nanti belum kelihatan.

Saat dikonfirmasi kepada Pelatih Kepala Nilmaizar, ia mengungkapkan jika kedua pemain berlabel Liga 1 itu belum dapat hadir pada latihan perdana. Dua pemain ini baru akan tiba di Palembang pada awal pekan depan.

Baca Juga
Baca Juga

“Valentino masih izin merayakan Paskah dulu di kampung halamannya,” ucap Nilmaizar.

Oleh karena itulah, dia belum dapat bergabung. Tapi, dia menyampaikan jika tiket pesawat sudah dipesan untuk penerbangan, Senin (07/04/21).

“Dedi Hartono juga mudah-mudahan Senin sudah bisa latihan,” ucapnya.


1. Baru 4 Pemain

Pemain Sriwijaya FC menjalani latihan perdananya untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2021.

Untuk sementara, baru empat pemain yang sudah resmi bergabung dengan Sriwijaya FC. Beberapa pemain lagi, belum dapat dipublikasi karena khawatir bakal dibajak tim lain.

Tapi Nilmaizar menekankan, jika bakal ada tiga pemain lagi yang kini tengah menjalin komunikasi, yakni di posisi striker, gelandang dan bek. Salah satu di antara ketiga pemain adalah pemain naturalisasi.

Tapi sekali ini, mantan pelatih Semen Padang ini mengungkapkan, jika ia belum dapat membocorkan identitas sang pemain sampai benar-benar tiba di Bumi Sriwijaya.

“Mudah-mudahan sebelum puasa ini sudah kumpul semua,” ucapnya.

Baca Juga
Baca Juga

Masih kata Nil, untuk mengarungi Liga 2 musim 2021, ia membutuhkan setidaknya 25 pemain. Jumlah ini dirasa lebih dari cukup, mengingat kompetisi musim ini diperkirakan akan berjalan dengan sangat ketat dan sengit.

Pelatih butuh stok pemain yang ideal dan perlu menyiapkan beberapa skenario, untuk dapat mengarungi Liga 2 musim ini.

“Nanti kita lihat juga dari pemain trial. Kalau ada satu yang bagus ya kita ambil satu, kalau ada dua kita ambil dua. Kita lihat dulu dua tiga hari kedepan,” ucapnya.

NilmaizarSriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Valentino Telaubun

Berita Terkini