x

Tambah Amunisi, PSIM Yogyakarta Resmi Boyong Mantan Kapten Sriwijaya FC

Kamis, 8 April 2021 19:15 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
Logo klub Liga 2, PSIM Yogyakarta.

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta kembali menambah amunisi dalam upaya mempersiapkan kompetisi Liga 2 2021. Mantan gelandang Sriwijaya FC, Firman Septian, resmi menjadi bagian dari skuat Laskar Mataram. 

Musim lalu, Firman merupakan kapten Sriwijaya FC, yang kebetulan menjadi satu-satunya lawan PSIM sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona.

Berusia 32 tahun, Firman diharapkan menambah pengalaman di sektor serang PSIM untuk Liga 2 2021. Dia juga bisa melakoni peran di pos sayap, bahkan striker.

Baca Juga
Baca Juga

Bergabung dengan PSIM Yogyakarta, Firman Septian mengaku bahagia. Dia lantas bertekad menampilkan permainan terbaiknya di Liga 2 2021 nanti.

“Perasaan saya senang sekali bisa bergabung dengan PSIM, ditambah Jogja yang nyaman dan ramah untuk ditinggali. Harapan saya, semoga saja bisa membantu tim dengan penampilan terbaik saya dan memberikan yang terbaik untuk PSIM," ungkap Firman, Kamis (8/4/21).


1. Kekeluargaan

Firman Septian saat masih berseragama Sriwijaya FC.

Rasa kekeluargaan dan pendekatan yang terjalin sebelumnya membuat Firman tambah yakin untuk bergabung dengan PSIM Yogyakarta. Mayoritas penghuni skuat saat ini juga bukan wajah asing untuk eks PSPS Riau ini.

“PSIM sangat serius dalam berkomunikasi, apalagi banyak pemain bagus di PSIM. Kuatnya suasana kekeluargaan di sini membuat saya semakin tertarik," tandas Firman Septian.

Baca Juga
Baca Juga

Firman tiba di Jogja beberapa hari lalu dan telah menjalani serangkaian proses sebelum resmi berseragam PSIM Yogyakarta. Tes medis hingga tes Covid-19 juga sudah dilakukan, dengan hasil sesuai harapan.

PSIM YogyakartaSriwijaya FCLiga IndonesiaYogyakartaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini