x

Leg 2 Final Piala Menpora: Berharap Persib Bongkar Pertahanan Persija

Minggu, 25 April 2021 14:01 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Laga leg 1 final Piala Menpora 2021 antara Persija vs Persib di Stadion Maguwoharjo, Kamis (22/04/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berharap pemain depannya bisa tampil maksimal dan membongkar pertahanan Persija Jakarta, pada pertandingan leg kedua final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/04/21).

Selain itu, pelatih asal Belanda ini menegaskan anak asuhnya tidak ada yang egois, hal itu bisa terlihat dari daftar pencetak gol di skuat Maung Bandung dalam turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang cukup merata.

Pemain depan yang dimiliki Persib, juga sudah mencatatkan nama di papan skor selama turnamen ini. Bahkan, beberapa diantaranya tercatat memberikan assist satu sama lain di turnamen pramusim ini.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami adalah tim yang memproduksi gol dari satu striker dan tiga pemain depan lain. Jika melihat statistik, bisa diketahui bahwa kami semuanya merata dalam hal siapa yang mencetak gol," tegas Robert Alberts saat konferensi pers menjelang pertandingan leg kedua final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Sabtu (24/04/2021).

Pada pertandingan leg pertama, Persib harus mengakui keunggulan Persija dengan skor 2-0. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut, mampu mencetak dua gol di awal babak pertama dalam waktu kurang dari 10 menit, melalui Braif Fatari (1') dan Taufik Hidayat (7').


1. Masih Ada Peluang

Laga leg 2 final Piala Menpora 2021 antara Persija vs Persib akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Minggu (25/04/21).

Menjelang pertandingan leg kedua final turnamen pramusim Piala 2021, Robert Alberts mengaku sudah mengantisipasi jika pertandingan nanti berlanjut ke adu penalti. Meski begitu, ia berharap laga nanti bisa berjalan 90 menit dan skuat Maung Bandung meraih kemenangan, tanpa harus melalui adu penalti.

"Selalu ada kemungkinan untuk adu penalti, tapi kami harap pertandingan bisa diselesaikan untuk keunggulan kami usai 90 menit," ungkap Robert Alberts.

"Kami masih memiliki waktu 90 menit untuk bermain dan akan coba mencapai apa yang kami inginkan," ucap pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini.

Baca Juga
Baca Juga

Robert Alberts merasa optimis, pada pertandingan leg kedua final nanati, anak asuhnya akan bermain lebih baik lagi dari sebelumnya. Karena, Supardi Nasir dan kawan-kawan memilki motivasi untuk memberikan hasil maksimal bagi Bobotoh.

"Kami ingin menang di laga besok, kami ingin menang dengan hasil yang cukup tanpa harus melalui adu penalti," tegas Robert Alberts.

Sementara itu, untuk persiapan menghadapi leg kedua final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, skuat Maung Bandung dan Macan Kemayoran hanya memiliki waktu persiapan dan recovery dua hari. Lantaran, kedua kesebelasan ini melakoni leg pertama final pada Kamis (22/04/21).

Persib BandungPersija JakartaThe JakmaniaBobotohLiga IndonesiaPiala Menpora

Berita Terkini