x

Tur Jawa Tengah, Dewa United Jajal Kekuatan Tiga Tim Liga 1

Rabu, 12 Mei 2021 16:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Dewa United saat menggelar uji coba melawan tim Persikabo di Stadion Madya Senayan, beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Pendatang baru Liga 2, Dewa United FC, sepertinya benar-benar melakukan persiapan matang guna menyongsong kompetisi musim ini. Bagaimana tidak mereka menantang tiga tim Liga 1 untuk melakoni agenda uji coba.

Dewa United memang menjadi salah satu klub yang menggebrak kancah sepak bola Indonesia. Meski baru datang, tim yang dulunya bernama Martapura FC ini langsung menggebrak dengan mendatangkan pemain-pemain top sepak bola Indonesia.

Sebut saja penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar langsung diplot menjadi kapten tim. Tak cukup hanya Shahar, Dewa United mendatangkan tiga pemain Persija Jakarta lainnya yakni Hamra Hehanusa serta penyerang muda M Rafli.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu ada nama bomber gaek Herman Dzumafo juga diboyong. Ditambah mantan pemain Persib Bandung, Jajang Sukmara juga memperpanjang skuat bintang Dewa United.


1. Siapkan Laga Uji Coba

Dewa United saat menggelar uji coba melawan tim Persikabo di Stadion Madya Senayan, beberapa waktu lalu.

Kini sebagai waktu persiapan menuju Liga 2, Dewa United pun mempersiapkan agenda uji coba. Lawan yang ditantang pun bukan sembarangan.

Sebab mereka akan melakukan tour Jawa Tengah dengan menantang tim-tim Liga 1 di kawasan Jawa Tengah.

"Kita akan melakukan tour Jawa Tengah pada awal tanggal 1 Juni. Kita nanti akan melakoni laga uji coba dengan tiga tim Liga 1 yakni PSIS Semarang, Bhayangkara Solo FC dan PSS Sleman," ucap COO Dewa United Rendra Soedjono.

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya menjajal kekuatan tim ketika melakukan tour. Dewa United juga dikabarkan akan memperkenalkan Jersey mereka ketika melakukan laga uji coba di Jawa Tengah.

"Dalam touring nanti insya Allah kita sudah menggunakan Jersey anyar kita. Jadi sekalian kita memperkenalkan Jersey kita nanti," pungkas ia.

Shahar GinanjarLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 1Berita Liga 2Liga 1 2021Dewa United FC

Berita Terkini