x

Aji Santoso Fokus Geber Fisik Pemain Persebaya Surabaya, Supriadi Tercepat

Rabu, 26 Mei 2021 05:57 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
Dua penggawa Persebaya Surabaya, Supriadi dan Muhammad Kemaluddin dalam latihan, Selasa (25/05/21).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya memang sudah menjalani latihan rutin pasca libur lebaran. Tapi pelatih Aji Santoso sampai saat ini terus menggenjot fisik untuk Rendi Irwan dan kolega jelang kompetisi Liga 1 2021.

"Ya, latihan hari ini intensitas cukup lumayan tinggi. Tadi ada latihan running with the ball. Terus juga ada position, terakhir saya kasih game setengah lapangan," kata Aji Santoso usai memimpin latihan, Selasa (25/05/21).

"Sampai minggu depan masih fokus di sana, saya ada di peningkatan kondisi fisik pemain," lanjut pelatih asal Kabupaten Malang itu.

Baca Juga
Baca Juga

Nah, dari progres latihan fisik yang terus digenjotnya. Aji mengatakan ada peningkatan fisik dari pemain-pemainnya, setelah latihan rutin dimulai lagi.

"Kondisi fisik anak-anak sudah ada improvement, sudah ada peningkatan ini yang akan terus saya tingkatkan," jelas pelatih 41 tahun itu.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu beberapa hari yang lalu pemain Persebaya sudah menjalani tes Vo2Max. Tes ini dilakukan tim pelatih untuk melihat kondisi fisik mereka setelah sudah lama tidak latihan bersama.


1. Supriadi Pemain Tercepat

Pelatih Aji Santoso memimpin latihan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora 10 November.

Hasilnya pemain muda Persebaya Mochamad Supriadi jadi pemain tercepat sekaligus endurance terbaik. Hal ini diketahui pada saat pemain Bajul Ijo menjalani bleep tes yang digelar di Lapangan Sier, Surabaya.

Skuat Bajul Ijo kembali menjalani latihan dua kali langsung, Rabu (26/06/21). Pagi harinya, Aji Santoso mengajak anak didiknya untuk latihan fisik ke pusat kebugaran.

Sementara itu pada saat sore harinya kembali ke lapangan untuk menjalani latihan taktikal di lapangan. Upaya Aji Santoso terus menggenjot fisik pemain Persebaya ditargetkan dalam dua pekan.

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaMochammad SupriadiBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini