x

Vietnam Rilis Daftar Pemain untuk Hadapi Timnas Indonesia, Ada Penghancur Kaki Evan Dimas

Jumat, 28 Mei 2021 02:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
Vietnam Rilis Daftar Pemain untuk Hadapi Timnas Indonesia, Ada Penghancur Kaki Evan Dimas.

INDOSPORT.COM - Vietnam di bawah asuhan Park Hang-seo baru saja merilis daftar 29 pemain untuk menghadapi timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dalam daftar tersebut, sebagian besar pemain Vietnam diperkuat oleh wajah-wajah lama salah satunya ada penghancur kaki Evan Dimas yaitu Doan Van Hau.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Doan Van Hau merupakan pemain Vietnam yang paling dibenci oleh fans timnas Indonesia karena insiden di final SEA Games 2019 lalu.

Ketika itu, Doan Van Hau secara sengaja membuat Evan Dimas cedera dan harus ditarik keluar sebelum babak pertama selesai. Tanpa adanya sosok Evan Dimas, timnas Indonesia dihajar Vietnam dengan skor 0-3.

Akan tetapi, kondisi Doan Van Hau saat ini tidak perlu ditakuti oleh pasukan Shin Tae-yong. Pemain berusia 22 tahun itu baru saja sembuh dari cedera panjang dan performanya diprediksi tidak akan sebagus dulu.

Jadwal pertandingan timnas Indonesia menghadapi Vietnam di laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 bakal tersaji di Dubai, UEA pada Senin (7/6/2021) mendatang.

Sebelum bersua timnas Indonesia, pasukan Park Hang-seo akan menjajal kekuatan Yordania di pertandingan uji coba pada 31 Mei 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, timnas Indonesia sendiri sudah sekali menjalani laga uji coba melawan Afghanistan. Egy Maulana Vikri dkk harus mengakui kekalahan dengan skor tipis 2-3.

Setelah itu, skuat Garuda masih akan melakukan satu kali pertandingan uji coba melawan Oman pada Sabtu (29/5/2021), sebelum berperang di Kualifikasi Piala Dunia 2022.


1. Daftar 29 Pemain Vietnam untuk Hadapi Timnas Indonesia

Si penghancur kaki Evan Dimas yakni Doan Van Hau masuk skuat Vietnam untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022 di UEA.

Kiper: Bui Tan Truong, Dang Van Lam, Nguyen Van Tian, Nguyen Van Hoang.

Belakang: Doan Van Hau, Bui Tien Dung, Que Ngoc Hai, Do Duy Manh, Ran Dinh Trong, Nguyen Thanh Trung, Nguyen Thanh Binh, Ho Tan Tai, Vu Van Thanh, Nguyen Van Xuan, Bui Hoang Viet Anh.

Tengah: Luong Xuan Truong, Nguyen Tuan Anh, Nguyen Duc Huy, Nguyen Quang Hai, Nguyen Hai Long, Tran Minh Vuong, Nguyen Hong Duy, Phan Van Duc, Nguyen Trong Hoang, Nguyen Hoang Duc, Ly Cong Hoang Anh.

Depan: Nguyen Cong Phuong, Ha Duc Chinh, Nguyen Van Toan, Nguyen Tien Linh.

VietnamEvan DimasUEATimnas IndonesiaBola InternasionalKualifikasi Piala Dunia 2022Doan Van Hau

Berita Terkini