x

PT LIB Akhirnya Jelaskan Tujuan Pertemuan dengan Baim Wong, Ada Apa?

Senin, 31 Mei 2021 19:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
PT LIB dan Baim Wong punya project untuk sepak bola Indonesia.

INDOSPORT.COM - Beberapa waktu lalu sempat mencuat kabar bahwa Baim Wong dikabarkan turut meramaikan kancah sepak bola Indonesia. Terlebih, setelah sang aktor bertemu dengan Direktur Bisnis PT Liga Indonesia Baru (LIB), Rudy Kangdra.

Rudy Kangdra akhirnya menjabarkan secara rinci tujuan dari pertemuan dengan Baim Wong, di mana nantinya ada kerja sama LIB dengan pihak selebritis sekaligus content creator.

"LIB sama Baim Wong itu kita ada rencana skin bisnis yang baru, jadi udah 99 persen lah ya. Nah, dengan adanya selebgram seperti Baim Wong menandakan kepercayaan publik kepada PSSI ini baik," ucap Rudy Kangdra.

Baca Juga
Baca Juga

Rudy menambahkan dengan jalinan kerja sama ini diharapkan menambah semarak perhelatan Liga 1, Liga 2, dan Liga 3. Selain itu, diharapkan perhelatan kompetisi sepak bola Indonesia akan lebih terasa.

"Kita harapkan dengan keterlibatan mereka, gaungnya itu ada. Jadi Liga 1, Liga 2, bahkan Liga 3 nanti ada gaungnya," kata Rudy Kangdra.


1. Siapkan Konten Kolaborasi

PT LIB berkomitmen menjadikan sepak bola Indonesia semakin menarik.

Lebih lanjut, Rudy pun tak menutup kemungkinan bila Baim Wong membeli salah satu klub. Namun kembali ia menegaskan jangan melihat semata-mata Baim sebagai pemilik klub, namun juga ada kegiatan lain.

"Bisa jadi (Baim Wong beli klub). Kan kolaborasi itu jangan dilihat semata-mata hanya membeli klub. Makanya temen-temen merasa apakah itu hanya beli klub. Enggak, kita mau bikin ekosistem,

"Jadi gini, sekarang ini kan pandemi, kalau seandainya pandemi apakah kita mau berdiam diri? Berarti kita harus cari cara supaya kita bisa hidup. Nah, ini yang lagi kita buat ekosistemnya."

"Ini agak teknis. Kita libatkan top five selebgram, mereka itu kita minta membantu kita untuk melakukan campaign. Itu kan udah yang biasa mereka lakukan, ini 'makanan' mereka sehari-hari, kan? Mereka hanya bilang, nonton liga ini, liga itu, ini link-nya,

"Ketika mereka melakukan itu, mereka klik, kita buat dari back end kita siapin sampai front end kita siapin, jadi orang bisa nonton. Nah, di tengah-tengahnya ada payment gateway, nah sehingga masyarakat bisa menonton dengan harga yang low cost," pungkas ia.

Liga IndonesiaLiga 2PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Bola IndonesiaBaim WongBerita Liga 2

Berita Terkini