x

Kode Balikan, Manchester United Unggah Foto Ronaldo Bareng Bruno Fernandes

Rabu, 16 Juni 2021 17:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Cristiano Ronaldo tampak sudah sampai di Old Trafford, kandang dari Manchester United

INDOSPORT.COM - Manchester United masih menunjukkan ketertarikannya dengan sosok megabintang Cristiano Ronaldo. Belakangan klub berjuluk Setan Merah itu mengunggah potret Ronaldo saat sedang bersama Bruno Fernandes.

Manchester United beruntung pernah diperkuat oleh pemain bintang sekelas Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal ity tercatat berseragam setan merah pada periode 2003-2009.

Ada banyak gelar yang telah diraih CR7 bersama Manchester United, termasuk gelar juara Liga Inggris dan Liga Champions.

Baca Juga
Baca Juga

Cristiano Ronaldo kemudian pindah ke Real Madrid pada tahun 2009 dengan status sebagai pemain termahal dunia.  Kepergian Ronaldo meninggalkan warisan berupa sejumlah rekor yang mengesankan di Old Trafford.

Belakangan Manchester United kembali menunjukkan ketertarikannya pada CR7. Hal itu diperlihatkan dalam postingan Setan Merah di akun Twitter resmi pada, Rabu (16/06/21).

Baca Juga
Baca Juga

Dalam postingan tersebut, MU memperlihatkan momen ketika Cristiano Ronaldo bersanding dengan Bruno Fernandes. Keduanya tampak gagah menggunakan jersey Timnas Portugal.

Seperti yang telah diketahui, mereka kini sedang berjuang di Euro 2020. Sontak postingan itu langsung membuat publik berspekulasi bahwa Manchester United ingin kembali mendatangkan Cristiano Ronaldo.


1. Manchester United Siapkan Kontrak Fantastis

Cristiano Ronaldo tampak sudah sampai di Old Trafford, kandang dari Manchester United

Dilansir dari Gazzetta Dello Sport, kabar Manchester United yang ingin mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo bukanlah isapan jempol belaka.

Pihak Setan Merah bahkan sudah mempersiapkan kontrak bernilai fantastis untuk Ronaldo. CR7 rencananya akan digaji sebesar 20 juta Euro per musim. Jumlah ini masih lebih rendah daripada gaji Cristiano Ronaldo di Juventus.

Namun Manchester United optimis bisa mengamankan jasa pemain asal Portugal tersebut. Meski demikian, saat ini Cristiano Ronaldo tidak menjadi target utama Setan Merah.

Pihak MU lebih memprioritaskan transfer Jadon Sancho terlebih dahulu.

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoCR7

Berita Terkini