x

Ingin Juara? Manchester United Harus Datangkan 5 Bintang Ini

Kamis, 17 Juni 2021 06:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
Manchester United bisa menjadi kandidat juara Liga Inggris musim depan asalkan mereka mau mendatangkan lima bintang ini di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COMManchester United bisa menjadi kandidat juara Liga Inggris musim depan asalkan mereka mau mendatangkan lima bintang ini di bursa transfer musim panas mendatang.

Keinginan Manchester United untuk kembali menjadi kampiun Liga Inggris setelah sembilan tahun lamanya gagal menyabet gelar juara bisa menjadi kenyataan dengan kedatangan lima bintang anyar ini musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Kedatangan lima bintang ini diyakini bakal memperkuat Manchester United di beberapa sektor yang menjadi kelemahan mereka musim lalu.

Setidaknya ada dua sektor yang menjadi kelemahan Manchester United di musim lalu, yakni sektor belakang, dan depan.

Kelima bintang yang bisa membawa Manchester United kembali dinobatkan sebagai yang terbaik se-Inggris Raya itu menurut rangkuman dari Mirror adalah Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Kieran Trippier (Atletico Madrid), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Raphael Varane (Real Madrid), dan Cristiano Ronaldo (Juventus).

Sancho, Kane, dan Ronaldo diyakini bisa mengembalikan marwah lini depan Manchester United seperti sediakala. Ketiga bintang elite Eropa itu dipercaya bakal membuat lini serang Setan Merah kembali ditakuti seperti di era Sir Alex Ferguson beberapa tahun silam.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara Trippier dan Varane disebut bakal membuat lini pertahanan Manchester United kembali ‘bernyawa’ seperti beberapa tahun yang lalu.

Varane bisa menjadi tandem solid Harry Maguire di jantung pertahanan Manchester United. Sedangkan Trippier bisa menjadi sosok bek sayap modern yang diperlukan oleh Setan Merah saat ini, dinamis dalam menyerang dan jago dalam mengkreasikan peluang.


1. Dua dari Lima Selangkah Lagi Merapat

Jadon Sancho menjadi salah satu bintang yang dikabarkan selangkah lagi bakal resmi merapat ke Manchester United.

Dua dari lima bintang yang bisa membantu Manchester United menuntaskan dahaga mereka di Liga Inggris dikabarkan selangkah lagi bakal merapat ke Old Trafford.

Mereka berdua adalah Jadon Sancho dan Kieran Trippier. Keduanya selangkah lagi dikabarkan bakal segera resmi menjadi bintang anyar Manchester United.

Sancho akan memutuskan nasibnya usai Euro 2020 ini selesai digelar, sementara Trippier tinggal menunggu Manchester United menebus dirinya dengan mahar senilai 30 juta poundsterling (sekitar Rp602,9 miliar).

Bursa TransferManchester UnitedRaphael VaraneHarry KaneRonaldoKieran TrippierJadon SanchoBerita Bursa Transfer

Berita Terkini