x

Tinggalkan AHHA PS Pati, Bek Ini Pilih Bergabung Sriwijaya FC

Senin, 21 Juni 2021 17:44 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
Bek anyar Sriwijaya FC, Rahmat Juliandri.

INDOSPORT.COM - Meski baru saja mendatangkan bek Arema FC Ikhwan Ciptady, ternyata perburuan bek tengah Sriwijaya FC belum berakhir. Klub yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang ini, baru saja berhasil mendapatkan tandangan bek yang sempat bergabung AHHA PS Pati FC, Rahmat Juliandri.

Pemain berusia 27 tahun ini pun sudah mulai bergabung latihan bersama pemain Sriwijaya FC lainnya di Bandung. Juliandri nantinya bakal diplot sebagai tandem dari Ikhwan, mengingat Ambrizal kini akan difokuskan untuk menjadi Asisten Pelatih mendampingi Pelatih Nilmaizar.

Dikatakan Juliandri, jika ia sebelumnya sempat membela Sriwijaya FC musim 2019 dan kemudian hijrah ke Mitra Kukar di musim 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Di awal musim ini, ia pun sempat bergabung bersama AHHA PS Pati FC. Tapi, pemain kelahiran 12 Juli 1993 ini merasa terpanggil untuk membela klub tanah kelahirannya.

Yah, Juliandri adalah pemain asal Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan. Dia pun merasa tenaganya tengah dibutuhkan, apalagi ia langsung dihubungi Asisten Pelatih Ambrizal dan Pelatih Kiper Ferry Rotinsulu.

Alhamdulillah diberikan kesempatan lagi bermain di Sriwijaya FC. Sebelumnya, saya sempat bela Mitra Kukar musim 2020, dan tadinya sempat gabung AHHA PS Pati FC, tapi kemudian saya dihubungi Sriwijaya FC dan akhirnya bergabung di sini,” ungkap Juliandri, Senin (21/06/21).


1. Klub Tanah Kelahiran

Bek anyar Sriwijaya FC, Rahmat Juliandri.
Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya karena diminta Ambrizal dan Ferry Rotinsullu saja, ia melihat klub tanah kelahirannya memang tengah membutuhkan pemain berposisi bek. Tak heran jika pelatih sangat serius akan tawaran mengajaknya bergabung.

“Karena Sriwijaya FC serius, jadi saya meninggalkan AHHA PS Pati FC, ke sini kesempatan di sini ada dan mudah-mudahan bisa berikan yang terbaik,” ucapnya.

Bersama Laskar Wong Kito musim ini, Juliandri berharap dapat memberikan permainan terbaiknya. Ia berharap bisa menjadi tembok kokoh bersama pemain bertahan lainnya.

“Dia pun berharap target manajemen dan pelatih, termasuk pemain bisa membawa Sriwijaya FC ke Liga 1 kembali bisa tercapai. Kami akan berusaha sebaik mungkin,” ujarnya. 

Bursa TransferNilmaizarSriwijaya FCFerry RotinsuluLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2FC Bekasi City

Berita Terkini