x

Ketum Jakmania Sebut Hanya 1 Bintang di Persija, Singgung Marc Klok?

Kamis, 24 Juni 2021 15:07 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Marc Anthony Klok secara mengejutkan mengakhiri kontraknya bersama Persija jelangn Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Persija Jakarta telah resmi mengumumkan berpisah jalan dengan gelandang naturalisasi, Marc Anthony Klok.

Kepastian berpisahnya Persija dengan Marc Klok diutarakan langsung oleh Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, Rabu (23/06/21) malam. Baik manajemen Persija maupun Klok telah sepakat mengakhiri kerja sama.

"Persija dan Marc Klok secara resmi bersepakat mengakhiri kontrak kerja sama profesional. Oleh karena itu Klok tidak lagi menjadi bagian tim Persija per hari ini," ucap Prapanca.

Hal itu pun mendapat perhatian dari Ketua Umum Jakmania, Diky Soemarno. Dengan sedikit menyentil, ia melontarkan pernyataan tajam di akun Instagram pribadinya, dan sudah dikonfirmasi Indosport.

Baca Juga
Baca Juga

"Sampai saat ini, hanya ada 1 bintang di Persija. Tidak ada bintang yang lain. Pemain dan official, semua sama. Sama-sama pejuang. Oleh karena itu, sudah sepantasnya mendapatkan hak yang sama karena kewajiban mereka sama. Jangan pernah ada perbedaan hak diantara mereka,".

"Dan inget, melepas sama gak sepakat tuh beda. Doi ngundurin diri loh dari tim ini. Kan kontraknya 3 tahun," kata Diky.


1. Bermunculan Spekulasi

Marc Anthony Klok secara mengejutkan mengakhiri kontraknya bersama Persija jelangn Liga 1 2021.

Ia juga seperti menegaskan, jika mundurnya Klok tidak membuat Persija akan mengalami masalah besar. Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 tidak akan lama akan segera bergulir.

"Tenang, Persija adalah Persija. Tim kita akan selalu bisa menghadapi persoalan yang dihadapi, walaupun datangnya dari dalam sekalipun. Ini Macan Kemayoran, JANGAN DILAWAN," tutupnya.

Dengan keluarnya Marc Klok, banyak bermunculan spekulasi soal apa permasalahan utama yang membuatnya angkat kaki dari Persija

Klok sendiri baru saja didatangkan Persija pada musim 2020 dan diketahui mendapatkan durasi panjang, yakni kontrak selama empat tahun di tim.

Baca Juga
Baca Juga
Persija JakartaThe JakmaniaLiga IndonesiaMarc KlokBerita Liga 1Liga 1 2021Diky Soemarno

Berita Terkini