x

Seret Harry Kane, Ini Prediksi Mencengangkan Mourinho Jelang Inggris vs Jerman

Selasa, 29 Juni 2021 14:45 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
Jose Mourinho memberikan prediksinya dengan menyeret Harry Kane jelang laga Inggris vs Jerman di babak 16 besar Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho memberikan prediksinya dengan menyeret Harry Kane jelang laga Inggris vs Jerman di babak 16 besar Euro 2020.

Seperti diketahui, Inggris akan menjamu Jerman di babak 16 besar Euro 2020 pada Selasa (29/6/21) pukul 23:00 WIB.

Bermain di Stadion Wembley, London, duel kedua tim diprediksi akan berjalan sengit mengingat Inggris maupun Jerman memiliki sejarah tersendiri sejak dahulu.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini pun tak luput dari sorotan banyak pihak, termasuk mantan pelatih Chelsea, Tottenham, dan Manchester United, yakni Jose Mourinho.

Eksklusif kepada The Sun, Mourinho meyakini bahwa laga Inggris vs Jerman bagaikan laga semifinal di ajang Euro 2020.

Pasalnya, siapapun yang akan memenangkan laga ini maka akan langsung menuju ke babak final Euro 2020 dengan mudah.

"Laga Inggris vs Jerman bagaikan pertandingan semifinal buat saya. Karena siapapun yang memenangkannya, akan melaju ke final," buka Mourinho.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya tidak meremehkan lawan lainnya. Pemenang antara Inggris vs Jerman, akan ketemu Swedia atau Ukraina di 8 besar, lalu akan ketemu Ceko atau Denmark di semifinal. Itu tidak susah," tambahnya.

"Tentu kita tidak bisa meremehkan semua tim, tapi untuk tim sekelas Inggris maupun Jerman, ini bagaikan pertandingan semifinal," tegas Mourinho.


1. Takut dengan Jerman, tapi Jagokan Inggris di Euro 2020

Harry Kane, pemain Timnas Inggris.

Lebih lanjut, Mourinho menilai bahwa dirinya takut dengan komposisi pemain yang dimiliki Jerman di ajang Euro 2020. 

Namun, dia menjagokan Inggris untuk meraih gelar juara Euro 2020 karena ingin melihat Harry Kane meraih trofi pertamanya.

"Saya selalu takut dengan Jerman karena apa yang mereka perbuat sejauh ini," kata Mourinho.

"Tapi saya suka dengan komposisi tim Inggris di Euro 2020 saat ini, terlebih melihat Portugal tersingkir, maka saya ingin melihat Harry Kane meraih trofi Euro 2020 nanti," tutup Mourinho.

Mourinho sendiri memiliki kenangan dengan Harry Kane, mengingat dirinya merupakan mantan dari pelatih Tottenham Hotspur.

InggrisJermanJose MourinhoEuro 2020Harry KaneBola InternasionalEuforia Eropa

Berita Terkini