x

Prediksi Gajah Yashoda, Jerman Bakal Bantai Inggris di Euro 2020

Selasa, 29 Juni 2021 10:22 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Prio Hari Kristanto
Prediksi Gajah Yashoda jelang laga Inggris vs Jerman.

INDOSPORT.COM - Setelah selalu akurat dalam meramal laga Euro 2020, gajah Yashoda kini prediksi Jerman akan membantai Inggris di babak 16 besar pada Selasa (29/06/21) malam WIB.

Semarak pesta olahraga belum lengkap tanpa kemunculan hewan-hewan pintar yang menjadi cenayang yang dikabarkan bisa memprediksi hasil pertandingan.

Baca Juga
Baca Juga

Kali ini, seekor gajah yang hidup di Kebun Binatang Hagenbeck, Hamburg bernama Yashoda memberikan kabar buruk untuk Timnas Inggris di Euro 2020.

Pertandingan antara juara Grup D, Inggris dengan runner up Grup F, Jerman menjadi salah satu laga yang paling dinantikan karena dilakoni dua tim unggulan.

Namun ada satu hal yang menguntungkan bagi Inggris, yakni laga tersebut akan digelar di rumah mereka Stadion Wembley, London.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun demikian, gajah Yashoda tampaknya berkata lain, hewan berbelalai tersebut justru menjagokan Jerman lolos ke babak 8 besar.

Walaupun hanya sekedar ramalan belaka, penggemar Timnas Inggris rupanya cukup ketar-ketir dibuatnya, pasalnya sejak awal turnamen prediksi Yashoda belum pernah meleset.


1. Selalu Akurat

Gajah Yashoda memberikan ramalan yang akurat di Euro 2020

Seperti kala gajah berusia 42 tahun itu diminta mengambil salah satu bendera milik Prancis atau Jerman, Yashoda mencabut bendera Prancis.

Aktualisasi laga tersebut ternyata dimenangkan oleh Prancis dengan skor 1-0.

Ramalan berikutnya terjadi sebelum laga Portugal vs Jerman, Yashoda lagi-lagi tepat dengan mengangkat bendera Jerman yang ternyata unggul 4-0.

Prediksi akurat Yashoda tak berhenti di sana, kala sang gajah mengangkat bendera Jerman dan Hungaria sekaligus, laga berakhir imbang 2-2.

Oleh karena itu, laga antara Jerman vs Inggris nanti malam bisa menjadi ajang pembuktian Inggris bahwa mereka tidak akan dikalahkan hanya dengan sebuah ramalan.

Atau mungkin gajah Yashoda justru akan menambah pamor dengan prediksi akuratnya lagi? 

Entah apa pun hasilnya, pemenang di antara keduanya akan maju ke babak perempatfinal dan menghadapi pemenang dari laga Swedia vs Ukraina yang digelar Rabu (30/06/21) dini hari WIB.

InggrisJermanEuro 2020PrediksiBola InternasionalEuforia Eropa

Berita Terkini