x

PSSI Tunda Liga 2, Dewa United: Virus Corona Makin Ganas!

Kamis, 1 Juli 2021 21:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Klub pendatang baru, Dewa United menerima dengan lapang dada keputusan PSSI untuk menunda kikc off Liga 1 dan Liga 2.

INDOSPORT.COM - Klub pendatang baru, Dewa United menerima dengan lapang dada keputusan PSSI untuk menunda kikc off Liga 1 dan Liga 2. Baginya saat ini tidak bisa memaksakan kehendak di tingginya penyebaran Covid-19.

Seperti diketahui PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja mengambil keputusan menunda Liga 1 dan Liga 2. Dimana PSSI menunda kegiatan kompetisi hingga akhir Juli.

Hal ini tentu menjadi kabar pahit bagi klub-klub yang sudah jauh-jauh hari melakukan persiapan. Namun keputusan sudah diambil, Dewa United selaku klub lu  mencoba menerima keputusan itu dengan bijak.

Baca Juga
Baca Juga

"Tanggapan manajemen mengikuti semua regulasi yang sudah diputuskan PSSI dan PT LIB. Kita ga bisa memaksakan kehendak di tengah musibah pandemi yang intensitasnya makin menggila belakangan ini," ucap CEO Dewa United FC, Kevin Hardiman.

Kevin menambahkan memang dirinya tidak bisa memaksakan kehendak. Terlebih saat ini memang penyebaran virus Covid-19 semakin ganas dengan adanya varian baru dari virus tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Kita ga bisa memaksakan kehendak yang pada akhirnya malah berakibat mengorbankan banyak orang. Apalagi sekarang sudah ada lagi  virus Covid - 19 varian Delta yang lebih ganas dan lebih cepat menular," jelas Kevin.


1. Ikuti PSSI

Dewa United

Kini Dewa United pun setuju dengan apa yang sudah diputuskan PSSI dan PT LIB. Baginya mereka mengikuti semua regulasi yang berlaku.

"Manajemen Dewa United FC akan mengikuti semua regulasi yang diputuskan dan ditetapkan PSSI dan PT LIB, termasuk menunda penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2," pungkas ia.

Liga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Virus CoronaDewa United FC

Berita Terkini