x

Setelah Divaksin, Begini Harapan Striker Asing PSIS Bruno Silva

Kamis, 8 Juli 2021 17:35 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
Striker PSIS, Bruno Silva.

INDOSPORT.COM - Pemain asing PSIS Semarang, Bruno Silva, baru saja melaksanakan vaksinasi tahap pertama di sentra vaksinasi Warga Negara Asing (WNA) yang tersedia di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada Rabu (7/7/21).

Setelah vaksin, pemain berkepala plontos ini bahkan tidak merasakan efek samping apa pun. Dia mengaku sehat walafiat.

“Inilah vaksinasi pertama saya. Dan tidak ada efek apa pun, saya cukup sehat,” cetus Bruno Silva kepada awak media, Kamis (8/7/21).

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut, Bruno Silva juga mengajak suporter PSIS Semarang untuk tidak takut divaksin sebagai salah satu cara mengurangi risiko penularan Covid-19.

“Ayo semua mari kita vaksin supaya situasi segera normal seperti beberapa tahun lalu,” lanjut striker berkebangsaan Brasil itu.


1. Harapan Bruno

Pemain PSIS Bruno Silva melakukan shooting di sesi latihan, beberapa waktu lalu.

Bruno Silva juga berharap Liga 1 bisa bergulir dalam waktu dekat. Namun, dia menggaris bawahi bahwa protokol kesehatan harus ditegakkan dan tes Covid-19 rutin dilaksanakan, sehingga aman bagi seluruh stakeholder yang terlibat.

“Hampir di semua negara sudah memutar kompetisi sepak bola, namun sayangnya di Indonesia belum begitu," ujar Bruno Silva.

"Harapan saya di Indonesia juga segera bisa berlangsung dengan protokol kesehatan yang cukup ketat dan tes Covid-19 rutin seminggu sekali dan sebelum pertandingan. Kita semua mencintai sepak bola dan mencintai olahraga,” tandasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Bruno sendiri akan segera terbang ke Semarang pada Kamis (8/7/21) sore dengan membawa dokumen hasil tes PCR negatif dan sertifikat vaksin pertama sebagai prosedur terbang saat PPKM darurat diterapkan oleh pemerintah.

Sesampainya di Semarang, Bruno Silva akan tinggal sementara di paviliun yang sudah disiapkan manajemen PSIS Semarang sambil menunggu jadwal latihan klub setelah PPKM darurat selesai.

PSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Bruno SilvaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini