x

Kejutan! AC Milan Bidik Bintang Terlupakan Tottenham untuk Gantikan Calhanoglu

Selasa, 13 Juli 2021 05:12 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
AC Milan secara mengejutkan membidik bintang terlupakan Tottenham Hotspur, Dele Alli, di bursa transfer musim panas ini untuk menggantikan Hakan Calhanoglu.

INDOSPORT.COM – AC Milan secara mengejutkan membidik bintang terlupakan Tottenham Hotspur, Dele Alli, di bursa transfer musim panas ini untuk menggantikan Hakan Calhanoglu.

AC Milan jadi tim yang sibuk di bursa transfer musim panas ini. Mereka memburu sejumlah bintang demi mempersiapkan diri tampil di Liga Champions musim depan, sekaligus menutup kepergian sejumlah nama.

Seperti diketahui, Rossoneri memang ditinggalkan dua pilar penting yang sama-sama pergi secara bebas transfer yakni Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Baca Juga
Baca Juga

Klub asuhan Stefano Pioli itu sudah berhasil mendatangkan pengganti untuk Donnarumma, yakni Mike Maignan yang diboyong dari Lille. Sementara itu, dalam hal pengganti Calhanoglu, Rossoneri masih terus berburu.

Sebelumnya, rival sekota Inter Milan itu dikaitkan dengan sejumlah nama mulai dari James Rodriguez, Hakim Ziyech, Isco, hingga Luis Alberto.

Namun, dilansir Sportitalia, kini muncul nama baru yang mengejutkan dalam daftar kandidat pengganti Hakan Calhanoglu. Sosok yang dimaksud adalah gelandang terlupakan Tottenham Hotspur, Dele Alli.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Dele Alli memang terpinggirkan di skuat The Lilywhites musim lalu. Di tangan 2 pelatih berbeda yakni Jose Mourinho dan Ryan Mason, ia hanya mencatatkan 29 penampilan di semua kompetisi.

Dari jumlah itu, ia hanya tampil 15 kali di Liga Inggris dan hanya mencetak 1 assist di kompetisi tersebut. Minimnya penampilannya musim lalu akhirnya membuatnya tidak masuk ke skuat Inggris untuk Euro 2020.


1. Nasib Dele Alli Bersama Nuno Santo Masih Dipertanyakan

Pemain klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Dele Alli.

Tottenham Hotspur sendiri kini memiliki pelatih baru dalam diri Nuno Espirito Santo, yang menggantikan Mason yang hanya dikontrak sampai akhir musim lalu.

Namun, masih belum diketahui apakah Alli masuk dalam rencana mantan pelatih Wolverhampton Wanderers tersebut.

Di sisi lain, kepindahan ke AC Milan menawarkan peluang menit bermain yang lebih rutin bagi sang gelandang, yang bisa berujung pada kembalinya dirinya ke timnas Inggris jelang Piala Dunia 2022.

Namun, laporan Sportitalia menyebut Rossoneri hanya ingin mendatangkan Dele Alli secara pinjaman alih-alih permanen, yang belum tentu sesuai dengan keinginan Tottenham Hotspur jika pada akhirnya bersedia melepas sang gelandang.

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanTottenham HotspurHakan CalhanogluDele AlliLiga InggrisBerita Liga ItaliaBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini